REVIEW MASKER CLAY ALAMI - N'PURE CICA CHOCOMINT CLAY MASK

by - March 28, 2022

Belakangan ini aku lagi jatuh cinta banget menggunakan masker yang berbentuk clay semenjak mencoba produk clay mask nya N'PURE. Salah satu brand lokal yang inovatif banget ini sekarang sudah punya produk clay mask, makin variatif nih tentunya karena skincare aku mayoritas menggunakan produk N'PURE hehe. Sebelum hadirnya N'pure clay mask, aku biasanya menggunakan sheet mask nya N'pure juga. Nah, aku akan coba ulas pengalaman aku selama menggunakan clay mask nya N'pure yaitu N'pure Cica Chocomint Clay Mask.

Npure clay mask

N'pure Cica Chocomint Clay Mask ini hadir dengan gabungan kandungan bahan aktif yang ciamik banget. Sesuai namanya terdapat kandungan coklat asli dan juga wangi mint yang langsung bikin seger dari awal pemakaian. 

  • Packaging


Sebelumnya aku akan ulas dari kemasannya dulu ya dears. N'pure emang ga pernah gagal sih untuk memilih kemasan, N'pure Cica Chocomint Clay Mask hadir dengan kemasan box kotak berwarna green sage, bentuk box nya ini yang bisa dibuka dengan sistem dorong (seperti foto yang aku attach ya dears). Untuk clay nya sendiri dikemas menggunakan jar kaca dengan tutup plastik kokoh nan elegan berwarna green sage yang bikin adem. Netto 50 gr, untuk buka tutupnya dengan cara di putar ya dears dan tentunya sudah terdapat sekat pelindung di dalam jar clay mask agar isi produk tidak mudah berantakan. Nah, disini aku juga dapat spatulanya ya dears, ini spatulanya nyaman banget karena aplikatornya menggunakan bahan silikon tebal dan lentur jadi sangat memudahkan pemakaian produk.

  • Tekstur


Satisfying banget teksturnya seperti ice cream! Clay mask nya N'pure ini nyaman banget sih karena tidak terlalu cair dan juga tidak terlalu padat, mudah banget diaplikasikan ke wajah tanpa menggumpal, aromanya super nyaman banget perpaduan coklat dan cica yang bikin rileks. Clay nya berwarna green sage terdapat buliran daun cica berwarna hijau tua, teksturnya lembut sama sekali ga bikin kulit jadi iritasi.

  • Kandungan Utama

Clay Mask ini memiliki key ingredinets yang unik dan ciamik banget diantranya adalah Niacinamide yang memiliki manfaat untuk menghaluskan dan mencerahkan kulit, Cacao Shell Powder yang kaya akan antioksidan, Centella Asiatica Extract bagus sebagai anti inflamasi, mencegah timbulnya jerawat dan menenangkan kulit, Honey Extract, Tea Tree Leaf Oil, Mentha Arvensis Leaf Extract yang  memberikan daun mint dan sensasi menyegarkan pada kulit wajah. Dengan berbagai kandungan bahan aktif tersebut menjadikan clay mask ini mampu membersihkan kulit wajah hingga ke pori-pori terdalam. Yang paling aku suka, clay mask ini bebas dari kandungan Paraben, minimal ingredients, Fragrance free, Sulfat free, Alcohol free, Silicon free, EU Allergen free, Fungal acne save (Malassezia). BPOM NA18200200618 

  • Manfaat Utama

N'pure Cica Chocomint Clay Mask ini memiliki banyak manfaat untuk membersihkan kulit wajah hingga ke pori-pori terdalam dan juga merawat kulit berjerawat. Selain itu manfaat lainnya diantaranya mencerahkan kulit wajah, anti acne, menghidrasi, menyegarkan kulit. Cocok digunakan untuk semua jenis kulit dari kulit normal, berminyak, dan kulit kombinasi. 

  • Cara Pemakaian
Saat pemakaian clay mask

Setelah pemakaian clay mask

Disarankan gunakan di malam hari ya tapi kadang aku juga suka gunakan clay mask ini di akhir pekan sekaligus me time sambil nonton drakor hehe. Seperti yang sudah aku jelaskan di paragraf sebelumnya clay mask ini aman digunakan untuk semua jenis kulit wajah. Cara pemakaian nya cukup aplikasikan N'pure Cica Chocomint Clay Mask ini ke area wajah yang sudah dibersihkan, hindari area mata dan mulut ya kemudian diamkan selama kurang lebih 10-15 menit, untuk pemilik kulit kering dan sensitif seperti kulit aku disarankan cukup diamkan selama 5-10 menit, setelah mulai mengering segera bilas hingga bersih dan lanjut menggunakan hydrating toner dan rangkaian skincare lainnya. 


N'pure Cica Chocomint Clay Mask ini biasanya aku gunakan 2-3 kali dalam seminggu, sensasi yang aku rasakan setelah menggunakan clay mask N'pure ini kulit wajah aku jadi lebih bersih, halus, fresh dan juga lembut, karena ada kandungan Niacinamide nya jadi perlahan pun wajah jadi lebih cerah. Aku suka dengan aromanya clay mask N'pure ini yang bener-bener nenangin banget, sensasi sejuk juga terasa, di beberapa pengalaman orang lain yang pernah aku baca juga ada yang merasakan sensasi cekit-cekit di awal namun setelahnya aman dan nyaman, mungkin itu juga bagian dari reaksi berbeda setiap jenis kulit ya dears karena di kulit aku sendiri aku tidak merasakan sensasi perih atau cekit-cekit. So far so good, so buat kalian yang mau coba N'pure Cica Chocomint Clay Mask ini bisa langsung cek ke official shopee nya N'pure dengan harga yang affordable Rp. 119.000,-  Semoga ulasan aku bermanfaat ya dears. Thankyou!

Official Shopee N'pure Official Shop
Official Website www.npureofficial.id

You May Also Like

0 comments

Total Pageviews