Review Eye Treatment N’PURE Eye Power Serum Concentrate Marigold Series (Antiaging Series)

by - January 26, 2022

 

Semenjak pandemi covid-19 aktivitas lebih banyak di lakukan dari rumah ya, dari bekerja, belajar bahkan belanja. Meskipun saat ini sudah mulai menuju normal dengan sudah mulai sekolah, belajar dan belanja offline tentunya dengan tetap menjaga protokol kesehatan. Tidak bisa dipungkiri saat ini berselancar di layar handphone dan laptop juga jadi jauh lebih intens, tentumya hal ini menimbulkan mata lelah, kurang tidur yang berakibat kantung mata mengendur, kantung mata hitam dan juga bawah mata yang kering seperti aku, sebagai pemilik kulit kering jadi harus lebih aware untuk cari produk eye treatment yang tepat. Saat aku tahu kalau N'PURE mengeluarkan eye treatment, aku super excited untuk coba dan disini aku akan mengulas setelah beberapa waktu ini rutin menggunakan N'PURE Eye Power Serum Concentrate Marigold Series.

Npure eye treatment

Kemasan

Npure

Produk ini merupakann salah satu rangkaian dari N’PURE Marigold Series (Antiaging Series). Untuk kemasan produk-produk N'PURE selalu juara, seperti N'PURE - Marigold Eye Power Serum Concentrate ini kemasannya menggunakan box berwarna soft kuning dengan perpaduan warna gold yang memberi kesan elegant dan cute. Kemasan dari N'PURE - Marigold Eye Power Serum Concentrate menggunakan tube yang nyaman di genggam dengan size 20 ml. Tutup nya berwarna gold dengan aplikator yang bisa digunakan untuk memijat area bawah mata.

Tekstur

Tekstur nya light berwarna putih, mudah diratakan dan juga mudah meresap, ada sensasi dingin dan segar saat di aplikasikan, aromanya murni aroma dari kandungan produknya jadi no fragrance ya dear. Bisa digunakan untuk semua jenis kulit khusunya kulit kering, pemilik dark circle, puffy eyes, wrinkles dan yang memiliki tanda-tanda penuaan dini.


Key Ingredients

Calendula Officinalis (Marigold Flower Extract), Euglena Gracilis Polisaccharide, Hydrolized Collagen, Multipeptide Non-Alcohol (Dipeptide, Acetyl Tetrapeptide, Tranexamoyl Dipeptide), Poria,, Cocos Extract, Ceramide, Gold.

N'PURE - Marigold Eye Power Serum Concentrate ini selain sudah bersertifikasi Halal juga bebas dari Paraben, bebas dari kandungan Alcohol, No SLS, No Mineral Oil, EU Allergen, No Fragrance, and No Sillicone. 

BPOM: 18202000356


Aku biasa menggunakan di rangkaian skincare pagi dan malam hari karena formulasinya ringan di kulit bawah mata aku. Cara penggunaanya juga mudah tinggal tekan tube sampai eye serum nya keluar, cukup 3 dot untuk area bawah mata kemudian usap lembut mengunakan aplikatornya usap gerakannya satu arah luar area bawah mata dan area kelopak mata atau bisa juga dengan gerakan memutar ke arah luar.

Selama pemakaian kurang lebih selama 1 bulan efek yang aku rasa area bawah mata jadi lebih terasa lembab dan garis-garis halus nya mulai tersamarkan, buat pemilik mata panda ini jujur bagus untuk di coba. Ohya selain di area bawah mata aku juga suka menggunakan N'PURE - Marigold Eye Power Serum Concentrate di smile line aku lho dan bagus juga lho dears untuk samarkan garis-garis halus di smile line aku.

Nah, N'PURE - Marigold Eye Power Serum Concentrate ini sudah bisa kalian order di official website nya N'PURE atau bisa juga di marketplace official N'PURE dengan harga Rp. 145.000,-. Nah itu dia dears review aku semoga bermanfaat ya.

Official Website www.npureofficial.id

Tokopedia Npure Official

Shopee Npure Official Shop

Lazada Npure Official 

You May Also Like

0 comments

Total Pageviews