Review Varian Baru Scarlett Brightening Shower Scrub - Varian Freshy

by - December 23, 2021

Berkembangnya teknologi dan ilmu pengetahuan yang pesat saat ini sudah banyak memberikan banyak inovasi di berbagai bidang kehidupan termasuk dunia kesehatan dan perawatan kecantikan. Salah satu inovasi yang terasa banget dari beberapa tahun terakhir adalah hadirnya sabun cair atau liquid. Aku masih sangat ingat dulu saat masih kecil menggunakan sabun batang yang cepat habisnya karena mencair setelah dibasahi. Meski sampai sekarang sabun batangan masih ada di pasaran tapi sabun cair ini bisa dibilang sudah menjadi pilihan utama dikarenakan pemakaian & penyimpanannya lebih mudah. Begitupun aku yang kini sudah beralih menggunakan sabun cair yang sudah sangat banyak pilihan yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan kulit masing-masing.  Dan kali ini aku akan sharing pengalaman aku menggunakan produk sabun cair yang jadi favorit aku dan keluarga, sepengalaman aku yang sudah mencoba berbagai jenis sabun cair dan ini yang menurutku paling friendly dan nyaman digunakan yaitu Scarlett Brightening Shower Scrub by Felicya Angelista.


scarlett body care

Dari penjelajahan aku di social media, aku sering banget melihat banyak orang yang mereview produk-produk dari Scarlett ini, ya tentu aku tidak heran karena brand lokal ini memang terus berinovasi dengan berbagai produk perawatan untuk tubuh dan juga kini sudah merambah ke produk perawatan wajah dengan kualitas nya yang semakin meningkat. Bisa dibilang Scarlett ini merupakan brand pelopor yang mengeluarkan produk-produk inovatif untuk body care series. Rasanya kalau diminta menyebutkan brand yang concern ke bodycare otomatis yang aku ingat ya brand Scarlett ini. Nah, kebetulan nih aku juga baru nyoba produk body care varian terbaru dari Scarlett tepatnya shower scrub nya yang baru aja launching varian baru nya yaitu Scarlett Brightening Shower Scrub varian Freshy, Jolly & Charming. Untuk nama varian shower scrub terdengar tidak asing yah, apalagi untuk pengguna setia body lotionnya Scarlett, yup karena varian terbarunya ini merupakan varian yang namanya dan juga aromaya seperti varian dari body lotionnya Scarlett. Kebayang kan kalau pakai varian shower scrub & body lotioan dengan varian yang sama, kayaknya udah gak perlu lagi menggunakan parfume hehe.

scarlett varian baru

Ketiga varian shower scrub nya ini memiliki kandungan utama yang sama seperti kandungan Vitamin E, Glutathione, Beads dan Collagen. Yang membedakan masing-masing varian yaitu kandungan tambahan nya yang berbeda-beda dan inilah yang membuat setiap varian memilki ke-khas-an aroma yang unik dan enak yang bisa disesuaikan dengan selera masing-masing. Seperti varian Freshy dengan kandungan tambahan ektrak bunga patchouli, buah melon, english pear dan bunga freesia. Kemudian varian Charming dengan kandungan tambahan ekstrak bunga melati (jasmine), saffron, cedar wood, ambergris. Dan varian Jolly tambahan kandungannya yaitu ekstrak coffee, jasmine, cedar wood & vanilla. Dari ketiga varian terbarunya Scarlett Brightening Shower Scrub ini yang paling bikin aku jatuh cinta yaitu varian Freshy. Yuk mari kita ulas selengkapnya.

  • Kemasan
body shower scrub scarlett

Untuk kemasan produknya sendiri masih sama dengan varian-varian sebelumnya menggunakan tube botol plastik bening yang kokoh dengan netto 300ml. Tutup nya flip on/off yang ringkes dan juga aman karena ga akan membuat isi produk tumpah. Kemasannya travel friendly dan nyaman di genggam. Untuk varian Charming label produknya berwarna ungu muda dan varian Jolly label produknya berwarna peach, varian Freshy label produknya berwarna kuning mirip dengan varian mango namun isi produknya ini warnanya lebih kuning muda sehingga sekilas pandang pun tetap bisa kita bedakan.

  • Tekstur , Aroma & Performa
tekstur scarlett body shower scrub

scarlett varian freshy

Teksturnya gel lembut, terdapat butiran beads sebagai scrub lembut untuk kulit tubuh. Scrub nya ini gemes banget sih karena bisa mengeksfol kulit tubuh tapi bener-bener ga bikin kulit iritasi. Shower scrub ini nyaman banget, setiap di usap-usapkan ke kulit menghasilkan busa yang lembut apalagi kalau menggunakan shower puff akan lebih terasa busa lembutnya. Selain itu aroma varian Freshy ini terasa banget aroma floral mix fruity yang nyaman banget sweet gitu mirip wangi parfume mahal Joe Malone lho, nenangin hati & pikiran banget karena aromanya sama sekali ga menyengat berlebihan. Aroma khas natural dan terasa fresh banget, sama halnya dengan body lotion varian freshy jadi best combo banget digunakan serangkaian. Aman digunakan untuk semua jenis kulit, di kulit aku yang kering ini performa shower scrub nya sama sekali tidak membuat kulit tubuh jadi ketarik-tarik atau busik, terasa fresh, lembut dan lembap setiap kali mandi menggunakan Scarlett Brightening Shower Scrub varian Freshy ini.

  • Ingredients & Manfaat
brightening shower scrub

Seperti yang sudah aku singgung di paragraf sebelumnya, bahwa kandungan utama dari Scarlett Brightening Shower Scrub ini adalah Vitamin E, Glutathione yang merupakan mother of antioxidant, Beads dan Collagen. Di tambah dengan kandungan khusus varian Freshy yaitu ektrak bunga patchouli, buah melon, english pear dan bunga freesia yang menjadikan varian freshy ini spesial banget dan memang ga salah sih kalau varian ini jadi varian favorit.

scarlett freshy

Dari hero ingredients Scarlett Brightening Shower Scrub varian Freshy tersebut memiliki banyak manfaat, diantaranya ;

- Membantu memaksimalkan saat membersihkan kulit tubuh ketika mandi

- Membantu mengembalikan kelembapan alami kulit tubuh

- Membantu mengangkat sel-sel kulit mati pada kulit tubuh dengan eksfoliator yang lembut

- Membuat kulit tubuh menjadi lebih halus dan lembut setelah di eksfoliasi

- Membantu mencerahkan kulit tubuh

scarlett ny felicya angelista

Scarlett Brightening Shower Scrub varian Freshy menjadi varian favorit buat aku dan keluarga karena wanginya yang soft dan sweet, aromanya tahan lama ga hanya wangi ketika mandi saja tapi setelah mandi pun aromanya masih terasa apalagi jika ditambah menggunakan body lotion dengan varian yang sama. Efek yang terasa banget sih kulit aku jadi jauh lebih lembap dan ga busik, kulit juga jadi halu lembut apalagi di area seperti siku dan lutut yang biasa nya kasar jadi lebih halus. Untuk harga juga sangat affordable karena kesemua varian ini di bandrol dengan harga Rp. 75.000,- saja. Scarlett Brightening Shower Scrub varian Freshy aman digunakan bagi ibu hamil dan ibu menyusui, produk ini juga sudah ber-BPOM, Halal dan juga proses produksinya "Not tested on animal".



scarlett brightening body shower scrub freshy

Untuk menghindari penipuan dan juga agar dapat produk yang original, aku lebih nyaman beli produk-produk Scarlett langsung ke official marketplace nya, selain itu juga sering mendapat bonus seperti  yang aku punya ini Scarlett Brightening Shower Scrub ukuran mini nya yang super gemas. Bisa cek langsung di link di bio instagramnya Scarlett dan di sini juga aku sertakan nih link nya untuk teman-teman semua yang juga mau coba  ceki-ceki dan order langsung, bisa klik link ini yah https://linktr.ee/scarlett_whitening. Semoga pengalaman aku menggunakan Scarlett Brightening Shower Scrub varian Freshy ini bisa jadi pertimbangan untuk memilih body scrub varian yang tepat.

 

 


You May Also Like

47 comments

  1. Ada kemasan travel friendlynya juga ya? Enak nih jadi gak harus mindahin wadah. Karena klo bawa yang kemasan gede itu, bulky banget di koper. Akutu suka banget sama buliran scrub halusnya itu loohh

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyah ada travel size nya, aku dapet nya kalau beli yg full size, semoga bener2 dijual ya yang travel size nya hehe

      Delete
  2. wah baru tahu ada kemasannya yang kecil, sebenernya pengen juga scarlett ada yang kemasan 1 liter gitu hehe biar gak cepet abis

    ReplyDelete
    Replies
    1. Nah iya kemasan yg 1L menarik juga biar lebih lama abisnya ya hihiy, semoga sih next ada ya

      Delete
  3. Dari warnanya aja udah seger banget yah kak, mau coba aahh 🌸

    ReplyDelete
  4. ya ampun ini kayaknya lagi hype dimana mana yaa, aku penasaran juga pengen coba 😍 kebetulan aku masih punya body lotionnya yang jolly 😍

    ReplyDelete
  5. aku juga pakeeee, semuanya enak2 wanginya, jadi betah lama2 mandi hahaaa

    ReplyDelete
  6. Whoaaa ada ukuran mininya juga 🤩 makin jatuh cinta deh

    ReplyDelete
  7. Lho, shower scrub Scarlett ada botol kecilnya yah? Waduh, makin lengket nih sama Scarlett, krn klo traveling gak akan ketinggalan pakai!

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyah dapet krna beli full size jadi belum tau yg mini dijual bebas ato engga hehe

      Delete
  8. Freshy paling suka si karna wangi nya soft

    ReplyDelete
  9. Aku juga sudah setahun ini beralih menggunakan sabun cair karena menurutku lebih asik mandi dengan sabun cair ternyata. Kalau aku pakai shower scrub Scarlett varian pomegrante.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ohiya varian pome varian yg awal2 muncul ya di scarlett, itu juga enak wanginya

      Delete
  10. Lucu banget sih yg mini2nya ituu hihi gemess

    ReplyDelete
  11. Varian barunya gemas banget dan ada kemasan travel nya!!! Jadi mau borong

    ReplyDelete
  12. Makin banyak aja ya varian body scrubnya

    ReplyDelete
  13. Aku juga punya yg varian freshy ini wanginya sumpah enak bangeett

    ReplyDelete
  14. Samaan deh kita kak, lagi cobain varian baru shower scrub Scarlett. Aku juga mau ah tulis review produknya ^^

    ReplyDelete
  15. Ih lucu yah ada kemasan mininya gt

    ReplyDelete
  16. yang travel sizenya dijual gak, ya? Pengen deh punya travel size Scarlett. Biar nyaman kalau di bawa ke mana-mana. :)

    ReplyDelete
  17. pingin bgt cobain yang scarlet varian kopi ini, boleh juga ukuran mininya dl, kalau cucok langsuuung yg jumbo ehehehhe.

    ReplyDelete
  18. Blm yobain yg varian freshy nih. jd penasaran jg ama aromanya.Btw itu yg varian mini lucu bgt. Klo dijual pasti asyik tuh. bisa di bawa klo traveling.

    ReplyDelete
  19. wah ... ada varian baru dari produk scarlett ya ... aku belom nyobain nih ... jadi penasaran dengan aroma nya ... cus ah ... kepoin instagram-nya

    ReplyDelete
  20. Mbaa, aku kok langsung Suka bener ama kemasannya kecil imut dan menggemaskan sekali mba. Body scrubnya Scarlett aku udah nyoba tapi belum yang varian ini. Makasih informasinya mba :)

    ReplyDelete
  21. Lucu banget..Kini Scarlett Brightening Shower Scrub ada versi mini nya.
    Cocok untuk dibawa travelling.
    Kudu banget kalau bepergian bawa produk Scarlett bodycare dan Scarlerr facecare.

    ReplyDelete
  22. uhuuuii, ada wangi Freshy ya sekarang di body showernya Scarlett, makin wangi dong ya ini kalau tandem pakai body lotionnya juga.
    kebenaran banget nih body showerku juga habis, mau order juga ahh. Mana ada kemasan travelnya juga ya, iiihh imut banget deh, gemess :D

    ReplyDelete
  23. Penasaran sama yg Freshy sama Jolly nih, makin banyak ya varian shower scrub dari Scarlett ini

    ReplyDelete
  24. Pake shower scrub dari Scarlett emang enakeun banget euy. Waktu itu aku pake yang pomegrante. Wah sekarang udah ada wangi freesy... Hhmmm enak banget wangi ya. Nnnjn

    ReplyDelete
  25. lotion freshy itu enak banget, bikin kulit lembut. suamiku aja suka pakai juga wkwk anak2ku jugaa selalu rebutan. kalau shower scrubnya aku belum pernah coba yang freshy mba

    ReplyDelete
  26. Produk Scarlett memang bagus-bagus, aku juga pakai beberapa produknya.

    ReplyDelete
  27. Sama mbak aku juga pake shower scrubnya Scarlett Whitening. Tapi belum pernah nyoba yang varian freshy. Jadi penasaran jadinya. Next aku mau nyobain ah

    ReplyDelete
  28. Saya udah nyobain banyak juga nih Mbak,, produk Scarlett Whitening, dari shower scrub, body scrub, body lotion, serum, face wash, brigthly acne cream dan brightly cream day and night. Seru semua ya produk Scarlett!

    ReplyDelete
  29. Scarlett ada kemasan travel size yaa sekarang? Saya juga pakai yang kemasan biasa, awet lama

    ReplyDelete
  30. Saya udah pake scarlet body scrub dan lotion varian charming.
    Aromanya mmg mewah dan wanginya khas

    ReplyDelete
  31. It is what I was searching for is really informative. Facial Coffee Scrub Lebanon It is a significant and useful article for us. Thankful to you for sharing an article like this.

    ReplyDelete
  32. I generally want quality content and this thing I found in your article. It is beneficial and significant for us. Keep sharing these kinds of articles, Thank you.Professional Body Care Analysis in UK

    ReplyDelete
  33. It is a proficient article that you have shared here.Revofil Plus Filler for Sale I got some different kind of information from your article which I will be sharing with my friends who need this info. Thankful to you for sharing an article like this.

    ReplyDelete

Total Pageviews