PERBEDAAN DUA JENIS SKINCARE ACNE TREATMENT SAFI (SAFI ACNE TTO & SAFE ACNE EXPERT) - SAFI INFLUENCER GATHERING 2021

by - December 01, 2021

Semenjak pandemi praktis semua kegiatan offline benar-benar sudah aku batasi termasuk mengikuti offline event. Setelah hampir dua tahun akhirnya ikut lagi kegiatan offline event yang diadakan oleh Safi yaitu Safi Influencer Gathering beberapa waktu lalu. Lokasi acaranya cukup terjangkau di tengah kota Jakarta tepatnya di Greyhound Cafe Gunawarman.

Event offline

Semua yang hadir di pastikan sudah mematuhi protokol kesehatan dan sudah vaksin. Acara tersebut di hadiri oleh para influencer lintas platform (Instagram, Tiktok dan juga Blogger). Acara tersebut di mulai dengan ramah tamah lunch bersama kemudian opening oleh MC dan juga penyambutan dari CEO Wipro Unza Indonesia, Mr. Amit Dawn.

Mr Amit Dawn

Gathering menghadirkan narasumber yang keren banget di antaranya Dr.Clarin Hayes, Tiktokers Sania Leonardo, juga hadir bersama Ibu Karnika (R&D Safi Indonesia) serta Ibu Laina (Brand Safi Representative). 


Membahas mengenai acne treatment dan juga menginformasikan tentang Safi yang memiliki dua jenis produk acne treatment yang berbeda yang bisa disesuaikan dengan permasalahan kulit berjerawat yang tentunya sudah teruji secara klinis.

Safi

Kedua jenis produk acne treatment tersebut diantaranya adalah:
  • Safi Acne TTO (Tea Tree Oil)
Skincare safi
Produk ini hadir dengan kemasan yang bernuansa hijau. Skincare jenis ini diformulasikan dengan natural ingredients. Hero ingredient nya adalah Tea Tree Oil yang dikenal memiliki essential oil yang dikenal ampuh sebagai anti bakteri. Jadi ampuh serta efektif melawan bakteri penyebab kulit berjerawat. Produk-produknya terdiri dari :
- Safi Acne Clarifying Cleanser, mengandung Tea Tree Oil dan Aloe Vera Extract yang bagus untuk membersihkan sisa kotoran dan sebum, mengurangi munyak dan membantu merawat kulit berjerawat, melindungai kulit dengan bahan anti bakteri. Manfaat dari Tea Tree Oil itu sendiri bagaus untuk menyejukan kulit wajah yang berjerawat & menjaga kelembapan kulit.
- Safi Acne Clarifying Toner, toner yang tingan, lembut dan tidak lengket ini memiliki kandungan utama Tea Tree Oil (Melaleuca Alternifolia Oil) yang bagus untuk merawat kulit yang berjerawat, mengurangi minyak berlebih, mengecilkan pori-pori wajah, menyegarkan kulit dan membantu menyehatkan kulit.
- Safi Acne Mattifying Cream, Cream yang bagus untuk menjaga kelembapan kulit yang berjerawat dengan kandungan utama Tea Tree Oil dan Aloe Vera Extract.
- Safi Acne Treatment Oil, 100% murni kandungan Tea Tree Oil dari Australia yang diformulasikan khusus untuk kulit berjerawat. Aman digunakan untuk semua jenis kulit dan manfaatnyan membantu merawat kulit kemerahan akibat jerawat dan membantu menyamarkan noda bekas jerawat.

  • Safi Acne Expert
Safi skincare
Skincare jenis ini memiliki kemasan nuansa warna orange. Safi acne expert ini diformulasikan menggunakan scientific ingredients yaitu Rapid Action Technology. Menggunakan bahan AHA atau Mendelic Acid yang memiliki sifat yang lembut kemudian bahan lainnya adalah BHA  atau Salycilic Acid sebagai anti inflamasi dan juga ada kandungan Neem Extract yang merupakan tanaman yang memiliki anti bakteri dan anti inflamasi. Produk-produk dari Safi Acne Expert diantranya :
- Safi Acne Expert Whipped Foam Sebum Cleanser / Clarifying 2 in 1 Cleanser, Whipped Foam Sebum Cleanser ini diperuntukan bagi yang memiliki kulit kombinasi, normal to oily skin. Sedangkan Clarifying 2 in 1 Cleanser ini diperuntukan bagi jenis kulit kombinasi, normal to dry skin. Kedua pembersih ini memiliki formulasi anti PM2.5 yang bisa memberihkan kulit wajah secara lebih mendalam.
- Safi Acne Expert Sebum Control Fluid, Toner ini bebas fragrance, water based, mengandung aktive ingredients yang bagus untuk menajaga skin barrier, mengurangi minyak berlebih, menenangkan, menyamarkan noda bekas jerawat.
- Safi Soothing Gel Moisturizer, cream yang cepat meresap ke dalam kulit, mampu memelihara keseimbangan kadar minyak di wajah, mampu menghidrasi kulit dan mengontrol miyak berlebih.
- Safi Acne Treatment Gel, gel berbahan dasar air ini mudah meresap ke dalam kulit. Bagus untuk menenangkan kulit berjerawat yang kemerahan dan menyejukan kulit.



Penjelasan lengkap mengenai skincare acne treatment nya Safi ini membuat kami yang hadir tercerahkan. Selain talkshow disana juga terdapat craft activity membuat strap masker, kemudian both skincare check yang bagus banget karena masing-masing bisa cek jenis kulit dan permasalahan kulit, membuat skincare Safi, spin game yang pasti semua yang ikutan pasti dapat hadiah dan juga ada photo both


Safi indonesia

Setelah dua tahun berlalu aku ga mengikuti offline event ini bisa dibilang menjadi ajang buat aku silaturahmi dan meet up dengan teman-teman bloggers dan juga teman-teman baru dari berbagai lintas platform. Di akhir acara ada foto bersama dan juga pengumuman best photo challenge dan best question dan aku terpilih jadi pemenang dari kategori keduanya yeay so happy. Acaranya seru banget dan tentunya sangat bermanfaat banget semua informasi yang kami dapatkan disana. Semoga next event bisa seru-seruan bareng lagi ya.

You May Also Like

16 comments

  1. Kalau Dewi rasanya cocok Safi TTO, kebetulan banget nih Dewi cari review skincare untuk masalah jerawat. Salam kenal ya mbak, membantu bgt artikelnya:)

    ReplyDelete
  2. Tea tree oil ini memang salah satu bahan yang terkenal bisa mengatasi masalah jerawat. Kini sudah hadir di produknya Safi ya....

    ReplyDelete
  3. aku penasaran dengan produk SAFI ini mbak, menggod banget dan lengkap ya.

    ReplyDelete
  4. Jujur aku belum pernah pake safi. Tapi liat teman2 pada review semua kok jadi kepikiran pingin nyoba.

    ReplyDelete
  5. Acara gatheringnya dikemas dengan sangat apik ya, dengan narasumber yang kompeten sehingga para audience jadi mendapatkan pencerahan tentang masalah jerawat dan cara mengatasinya

    ReplyDelete
  6. Seru banget pasti nih eventnya, selain dapet ilmu per-skincare-an, dapet ilmu bikin strap masker juga yah. Dan aku paling suka kalo di event beauty gini, ada both skincare check, jd kita tahu skincare apa yg cocok untuk kondisi kulit wajah kita.

    ReplyDelete
  7. Alhamdulillah ya udah bisa ikut event online lagi, seseruan bareng teman dan bisa dapat info langsung dari narasumbernya ya, dapat hadiah pula, yeey.

    Safi ini lengkap banget ya produk Acne Seriesnya :)

    ReplyDelete
  8. wah senangnya sudah ada event offline
    bisa kumpul sama teman teman blogger lagi
    btw emang produuk safi ini terbukti kualitasnya

    ReplyDelete
  9. Wah,pasti seru banget ya mbak udah bisa ikutan even offline. Oh ya, produk dari Safi yg ini recommended banget nih buat yang jerawatan, soalnya lengkap banget produknya

    ReplyDelete
  10. Wah senengnya sudah ikutan event Offline bisa dapat ilmu tentang dunia kecantikan bisa menang juga ya mba dan dapat hadiah produk Safi emang keceh bngt

    ReplyDelete
  11. Wah senang sekali mba datang ke acara seru dan juga terpilih jadi pemenang di dua perlombaan. Produk Safi emang bagus-bagus juga mba. Terbaik :)

    ReplyDelete
  12. Safi Acne Expert, aku sudah pernah lihat produknya.
    Tapi Safi TTO, aku baru kali ini lihat. Rasanya bisa bikin kulit calming gitu ya.. Salah satu manfaat tea tree yang aku suka.

    ReplyDelete
  13. Aku belum pernah nih nyobain treatment untuk acne pakai Safi tapi pernah sekali nyobain salah satu facial foamnya. Ternyata Safi banyak banget rangkaian produknya ya mbak.
    Eh udah mulai gatherimg2 online ya?

    ReplyDelete
  14. Acaranya seru juga ya mbak, apalagi untuk Safi sebuah brand yang memang bisa menjangkau banyak wanita Indonesia dengan berbagai macam produk skin care. Saya pernah lihat produknya tapi belum pernah coba.

    ReplyDelete
  15. Seru nih acaranya. penasaran sama produknya safi, belum pernah coba sama sekali nih.. hehe

    ReplyDelete
  16. Pertama kali tau safi dari iklan, dan itu lamgsung tertarik.. Tapi sampai sekarang safi yg udah meluncurkan berbagai jenis varian skincare belum sempat nyoba.. Huhuu,, penasaran banget pingin cobain..

    ReplyDelete

Total Pageviews