REVIEW HYDRATING TONER - NPURE FACE TONER CENTELLA ASIATICA CICA SERIES

by - November 14, 2021

Memiliki kulit yang sensitif itu cukup picky dalam mencari skincare, harus benar-benar memastikan tidak ada kandungan yang justru membuat iritasi dan memperparah kulit sensitif. Dari rangkaian skincare yang hampir ga pernah aku skip yaitu menggunakan face toner. Ini karena menggunakan toner menjadi salah satu step yang sangat penting untuk mengembalikan kelembapan kulit wajah setelah wajah di bersihkan & juga mempersiapkan kulit wajah untuk menerima step skincare lainnya agar terserap secara maksimal. Aku sangat cinta dengan toner khususnya jenis hydrating toner, salah satu produk yang lagi aku cinta banget ini adalah face toner dari Npure nih dears, yaitu Npure Face Toner Centella Asiatica yang merupakan salah satu dari rangkaian Cica Series nya Npure. Npure merupakan salah satu brand lokal yang concern untuk menghadirkan skincare dengan kandungan natural.

npure cica toner

Menarik untuk di ulas karean ini merupakan lokal brand pertama yang benar-benar menggunakan real daun Centella Asiatica (daun pegagan) di dalam produknya. Yuk simak ulasan lengkapnya.

Packaging

npure cica series

Dari kemasannya ini cukup ringkes karena tidak menggunakan box ya dears, jadi langsung botol dengan dilapisi dengan plastik yang press sehingga isi produk dipastikan tidak akan rembes atau bocor. Kemasannya botol plastik kokoh dan juga transparan sehingga isi produk bisa terlihat, di dalam botolnya juga terdapat daun Centella Asiatica atau biasanya di sebut dengan daun pegagan. Netto nya 150 ml

Tekstur

tekstur cica face toner

Untuk teksturnya ini cair terasa super gentle dan ringan, berwarna bening kehijauan. Aromanya natural dari kandungan bahan-bahannya. Toner ini terasa melembapkan dan mudah meresap, tidak memberikan efek lengket di kulit.

Kandungan

Dari segi kandungan produknya ini buatku sangat menarik karena perpaduan dari bahan-bahan aktif yang memang dikenal dengan bahan yang aman digunakan serta kaya manfaat, diantaranya :

- Centella Asiatica , sebagai antibacterial, menenangkan kulit dan juga memberikan efek penyembuhan pada kulit.

- Niacinamide / Vitamin B3, bermanfaat untuk mengurangi garis-garis halus dan kerutan pada wajah, meningkatkan elastisitas kulit wajah, meratakan warna kulit wajah.

- Tranexamic Acid, Mencerahkan, menghidrasi dan melembapkan kulit wajah

- Green Tea, Sebagai anti aging karena mengandung tinggi anti oksidan, sebagai anti acne dan mampu memperbaiki kulit wajah

- Verry Berry Acne, sebagai anti acne

Selain itu face toner ini tentunya alcohol free, SLS free, paraben free dan juga mineral oil free. Sudah ber-BPOM (BPOM NA 18191231647) dan dermatologically tested jadi aman digunakan dari usia remaja yaitu mulai 14 tahun, toner ini juga aman digunakan bagi ibu hamil dan juga menyusui.

Full Ingredients 

Aqua, Glycerin, Propylene Glycol, Niacinamide, centella asiatica extract , Tranexamic acid , Licorice Glycyrrhiza Glabra Extract , Salicylic Acid , camellia sinensis leaf water , Dmdm hydantoin , Allantoin, PEG 40 Hydrogenated Castor Oil , Disodium EDTA , 10 hydroxydecenoic acid , citrus junos extract , citrus unshiu peel extract , actinidia chinensis extract , fragaria chiloensis fruit extract , Vitis Vinifera Leaf Extract , vitis vinifera skin extract , garcinia mangostana peel extract , Fragrance Components and Finished Fragrances .

Cara pakainya ada dua cara nih, Cara pertama gunakan kapas, toner nya di tuangkan ke kapas kemudian usapkan secara lembut ke area wajah. Cara kedua bisa langsung tuangkan toner ke tangan kemudian langsung usapkan merata dan tepuk-tepuk lembut ke wajah. Kalau aku biasanya langsung aku tuang ke tangan karena lebih praktis dan juga efek segarnya lebih terasa langsung meresap ke dalam kulit wajahku. Face toner ini juga bisa membantu membersihkan wajah dari sisa kotoran atau makeup yang masih tersisa setelah double cleansing lho sekaligus juga bisa menyeimbangkan pH kulit wajah, melembapkan, mencerahkan dan merawat kulit berjerawat. 

Npure face toner centella asiatica ini memang bisa digunakan untuk semua jenis kulit termasuk kulit sensitif, namun memang skin concern nya ini untuk pemilik kulit berjerawat dan juga kulit sensitif. Sejauh ini aku merasa sangat cocok dengan toner ini, buat kulit aku yang sensitif dan gampang kemerahan, bisa dibilang ini salah satu hydrating toner penolong banget karena efek lembap dan calming nya terasa banget bahkan dari awal pemakaian. Aku suka dengan performanya yang ringan dan ampuh melembapkan dan menyegarkan kulit wajah. Npure face toner centella asiatica merupakan salah satu hydrating toner yang aku rekomendasikan untuk teman- teman semua yang memiliki permasalahn kulit berjerawat, memiliki noda bekas jerawat, kulit dengan noda hitam, hiperpigmentasi, kulit kering, kusam, pori-pori tersumbat serta warna dan tekstur kulit yang tidak merata.

Npure face toner centella asiatica bisa kalian dapatkan di e-commerce, kalau aku biasanya suka beli langsung di official marketplace nya Npure supaya dapat produk yang original, dengan harga  Rp.100.000,- menurut aku produk ini worth it dengan performa dan kandungan yang sangat baik.

Official Website www.npureofficial.com

Shopee Npure Official Shop

Lazada Npure Official

Tokopedia Npure Official



You May Also Like

10 comments

  1. Nyaman dan gak lengket ya tonernya (carnellin)

    ReplyDelete
  2. Aku pernah pake ini juga dan beneran bikin calming yaa

    ReplyDelete
  3. Ini kalo dipake CSM-an apalagi kompres jeriwi yg lagi nyut-nyutan enak banget pasti

    ReplyDelete
  4. aku udah lama eyeing npure ini. dan ternyata tonernya bisa untuk kulit sensitif, jadi ga ragu buat nyobain 😍

    ReplyDelete
  5. Aku pernah cobain nih, bagus buat bikin jerawat nggak jadi muncul

    ReplyDelete
  6. Packagingnya cakep kak, sepertinya perlu dicoba nih mengingat kandungannya yg komplit banget

    ReplyDelete

Total Pageviews