WAJAH JADI LEBIH GLOWING SEJAK PAKAI SERUM SULTAN - SKINSOUL 24K SNAIL GOLD SERUM

by - October 08, 2021

Apa yang ada di pikiran kamu kalau mendengar atau membaca kata SULTAN, kalau aku sih langsung terbayang wajah-wajah public figure yang sering disebut sebagai “sultan” karena kehidupan yang sering di sorot di media sosial yaitu tentang segala hal gaya hidup mereka. Dari barang-barang branded yang sering dikenakan bahkan sampai makeup dan skincare juga lho ya. Buatku sih ini lumayan cukup menghibur sekaligus envy juga yah hahaha. Nah, membahas mengenai “sultan” aku jadi ter-trigger nih untuk cerita sedikit tentang barang “sultan” yang aku punya, aku yakin deh kamu juga bakalan suka dan tentunya bisa juga kamu miliki. Selain barang mewah sultan yang aku punya ini, bisa lho bikin kulit wajah kita jadi glowing, moist dan awet muda. Yuk ahh langsung aja ya aku kenalin ke barang sultan yang aku punya ini yaitu SERUM SULTAN dari SKINSOUL by Amanda Manopo namanya adalah SKINSOUL 24K SNAIL GOLD SERUM. Ini merupakan brand by Amanda Manopo, salah satu aktris berbakat dengan akting yang ciamik di sinetron kesayangan “Ikatan Cinta”.

Serum skinsoul

Nah, kenapa ya SKINSOUL 24K SNAIL GOLD SERUM ini disebut dengan serum sultan? Yuk mari kita ulas selengkapnya.

  • Kemasan

Serum antiaging

SKINSOUL 24K SNAIL GOLD SERUM hadir dengan box nuansa warna gold & white kemudian kemasan nya menggunakan ampoule kaca bening dan kokoh dengan tutup menggunakan pipet berwarna putih susu membuat tampilan terlihat clean dan juga mewah. Netto nya 20 ml sehingga membuat produk mudah untuk dibawa kemanapun dan tentunya tidak memerlukan banyak space.
  • Tekstur


Untuk tekstur serum sultan ini unik banget karena ketika di apliksiksan teksturnya liquid namun agak sedikit kental namun ketika di baurkan langsung menyebar dan mudah meresap ke dalam kulit tanpa memberikan efek lengket di kulit wajah. Terdapat partikel gold (gold flakes) nya yang ketika di usap, partikel gold nya ini langsung bisa melebur, super lembut banget. Partikel gold nya ini benar-benar real gold dan inilah yang membuat SKINSOUL 24K SNAIL GOLD SERUM disebut dengan serum sultan.
Ingredients
SKINSOUL 24K SNAIL GOLD SERUM ini memiliki hero ingredients yang merupakan bahan aktif yang sudah dikenal kaya manfaat yaitu :
Gold, Manfaatnya bagus banget nih bisa untuk meremajakan kulit, memiliki sifat anti bakteri dan juga anti inflamasi, mampu mengembalikan elastisitas kulit dan juga membuat kulit wajah menjadi glowing.
Snail Filrate, atau biasa disebut dengan snail mucin yang kaya manfaat yaitu untuk sebagai anti aging, meratakan warna kulit, menghidrasi kulit dan juga mampu untuk meredakan jerawat.
Peptide, yang merupakan protein kecil yang bermanfaat untuk anti aging dan juga bisa mendorong produksi kolagen pada kulit.
Chromabright, kandungan ini mampu menghambat produksi melanin berlebih dan juga mampu mencerahkan kulit.
Cica (Centella Asiatica), sebagai anti inflamasi, mamapu meredakan kulit kemerahan dan juga mampu menenangkan kulit wajah.
Ekstrak Rumput Laut Merah (Eucheuma Cottonii), mampu menjaga kelembapan kulit wajah dan juga bermanfaat sebagai anti aging.
Melazero Extract, bermanfaat untuk mencerahkan kulit serta mencegah hiper pigmentasi pada kulit
Galactomyces, manfaatnya mampu mengontrol sebum, mengurangi jerawat, meningkatkan elastisitas kulit dan mampu mencerahkan kulit wajah.


Full ingredients
Aqua, Decapeptide-12, Snail Secretion Filtrate, Jania Rubens Extract, PEG-40 Hydrogenated Castor Oil, Phenoxyethanol, Centella Asiatica Extract, Galactomyces Ferment Filtrate, Polyacrylate Crosspolymer-11, Ceramide 3, Ethylhexylglycerin, Arisaema Amurense Extract, Decyl Glucoside, Fragrance, Sodium Carrageenan,1,2- Hexanediol, PEG-7 Glyceryl Cocoate, Dimethylmetoxy Chromanyl Palmitate, Gold, Silver, Copper Powder.
No. BPOM NA18210104651

Manfaat dari SKIN SOUL 24K SNAIL GOLD SERUM diantaranya :
Mencegah penuaan dini pada kulit, sehingga lebih awet muda
Menghidrasi, meredakan, dan meratakan warna permukaan kulit
Sebagai anti aging dan anti-inflamasi
Mengontrol produksi sebum, dan meningkatkan elastisitas kulit
Mencerahkan kulit serta mencegah hiperpigmentasi
Mendorong produksi kolagen
Membuat kulit menjadi lebih rileks dan tenang
Cara pemakaian :
Pastikan wajah sudah dibersihkan dari kotoran debu dan sisa-sisa makeup agar tidak menyumbat pori-pori wajah.
Gunakan toner sebelumnya
Kemudian aplikasikan Face Serum 24K Snail GOLD Serum secukupnya (2-3 tetes) ke area wajah
Setelah itu usap ke seluruh wajah, pijat lembut dan tepuk-tepuk lembut wajah hingga serum terserap sempurna ke kulit wajah. Cukup gunakan dua kali sehari (pagi dan malam)


SKINSOUL 24K SNAIL GOLD SERUM ini sudah ber-BPOM, paraben free, not tested on animals, aman digunakan setiap hari di rangkaian skincare pagi dan malam, selain itu SKINSOUL 24K SNAIL GOLD SERUM ini juga aman digunakan untuk ibu hamil dan ibu menyusui, bisa juga digunakan semua jenis kulit termasuk kulit sensitif. Untuk penyimpanannya disarankan di simpan di tempat yang kering, sejuk dan terhindar dari paparan sinar matahari secara langsung agar performa dan khasiat serum tetap terjaga.


Aku suka banget dengan aroma SKINSOUL 24K SNAIL GOLD SERUM ini yang segar, khas aroma cucumber, efek segar juga terasa saat di aplikasikan ke wajah. Terasa melembapkan kulit wajah, mudah meresap dan ga bikin lengket di kulit. Produk lokal dengan formulasi terbaik dari Korea ini layak di sebut serum sultan karena kandungan produk dan performa yang bagus. Kulit wajah jadi lebih lembap, plumpy dan lebih kencang. SKINSOUL 24K SNAIL GOLD SERUM ini juga bisa dijadikan rekomendasi serum anti aging yang ciamik performanya.


Meskipun SKINSOUL 24K SNAIL GOLD SERUM ini disebut serum sultan tapi tenang aja karena harganya affordable banget ga nguras kantong, serum ini dibandrol dengan harga Rp. 145.000,- worth it banget kan? Dengan kandungan produk yang sultan, serum ini wajib banget dicoba buat kamu yang lagi butuh serum anti aging dengan segudang manfaat.

Shopee Mall : SKIN SOUL MALL OFFICIAL
Official Website : www.skinsoulbrightening.com
Lazada : SKIN SOUL BRIGHTENING OFFICIAL
Tokopedia : SKINSOUL OFFICIAL STORE

You May Also Like

0 comments

Total Pageviews