REVIEW JUJUR AZALEA DEEP HYDRATION ROSE WATER - CERAH LEMBAB MAKSIMAL

by - September 19, 2021

Perawatan kulit wajah menjadi hal wajib buat aku, dari rangkaian basic skincare sampai skincare booster lainnya ga pernah lelah aku gunakan setiap hari, ya tentunya ini merupakan bagian dari aku menjaga amanah dari Tuhan untuk merawat dan menjaga kesehatan kulit khususnya. Dan salah satu produk legend yang sudah sangat sering aku gunakan dari awal mengenal dan menggunakan skincare adalah rose water. Bisa dibilang rose water ini skincare legend yang harganya terjangkau, mudah didapat dan tentunya kaya manfaat, so happy banget sekarang sudah banyak produk rose water yang bisa jadi pilihan tepat salah satunya dari brand AZALEA BEAUTY HIJAB yang baru aja nih launch produk rose water namanya Azalea  Deep Hydration Rose Water.

azalea deep hydration rose water

Azalea Deep Hydration Rose Water hadir dengan ukuran travel size 75ml jadi mudah dibawa kemana-mana tanpa memakan banyak space. Dengan kemasan botol bening dengan stiker mawar dan detail nama produk, menggunakan tutup flip yang aman dan ga bikin isi produk tumpah.

azalea rose water

Tekstur dari Azalea Rose Water Deep Hydration ini cair seperti air dengan warna produk bening dan yang paling aku suka sih ga kecium aroma parfume jadi super nyaman banget khususnya buat kulit wajah aku yang cukup sensitif dengan kandungan parfume. Dan bener aja Azalea Deep Hydration Rose Water ini memang Non Fragrance, Non Alcohol dan juga Paraben Free. Teksturnya juga ga bikin lengket dan formulasinya cepat meresap kedalam kulit.

air mawar

Hero ingredients nya ciamik banget deh, perpaduan ekstrak mawar asli tentunya bukan mawar biasa ya, zaitun oil, Allantoin dan Niacinamide. Azalea Deep Hydration Rose Water ini ekstra melembapkan karena memiliki Triple Hydration Agent (ekstrak mawar asli, zaitun oil, Allantoin). Selain itu juga bagus untuk mencerahkan kulit. 

Full Ingredients

Water, Propylene Glycol, Rosa Canina Flower Extract, Glycerin, Niacinamide, Phenoxyethanol, Imidazolidinyl Urea, Olive Oil PEG-7 Esters, DMDM Hydration, Allantoin, Citric Acid, Butylene Glycol, Lodopropynyl Buthylcarbamate. No. BPOM NA 18211205195.


Manfaat dari Azalea Deep Hydration Rose Water ini banyak banget ya dears, diantaranya :

  • Melembapkan kulit wajah
  • Mencerahkan kulit wajah
  • Menyejukan kulit wajah
  • Menghambat pertumbuhan jerawat
  • Menenangkan & meredakan peradangan pada kulit
  • Bisa digunakan sebagai campuran masker bubuk
  • Bisa digunakan sebagai sheet mask (menggunakan tablet kompres)
Cara pakainya ini bisa dengan dua cara, buat team mager kaya aku biasanya cukup di tuangkan ke kapas kemudian usap ke seluruh wajah, tentunya setelah wajah di bersihkan ya dears, sensasinya itu langsung terasa banget auto nyegerin kulit wajah. Untuk cara lainnya nih bisa gunakan tablet kompres kemudian rendam menggunakan Azalea Rose Water Deep Hydration hingga mengembang kemudian jadikan sheet mask di wajah dan diamkan selama 10-15 menit. 


azalea beauty hijab

Azalea Deep Hydration Rose Water ini selain sudah ber-BPOM juga sudah halal jadi aman digunakan setiap hari. Harganya juga affordable banget ga bakal bikin kantong kering karena harganya only 9-ribuan aja lho dears dan sudah bisa di beli di supermarket terdekat dari rumah kalian masing-masing ya. Ini super worth it banget sih dan wajib beli dan punya. Jujur buat aku yang kadang timbul mager buat skincare-an, aku biasa nya ga skip menggunakan rose water ini karena sensasinya bener-bener terasa lembab cerah maksimal. Gimana? menarik banget bukan?



You May Also Like

15 comments

  1. Wih baca review nya jadi pingin nyobain Azalea Deep Hydration Rose Water juga nih. Apalagi cuma 9 ribuan mau doong beli

    ReplyDelete
  2. Azalea Deep Hydration Rose Water ini digunakan sebelum menggunakan serum, Mbak? harganya terjangkau ya ...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyah ka, sebelum serum, ini bisa dijadikan toner stelaj cuci muka

      Delete
  3. Azalea semakin variatif produknya ya, sekarang juga punya rose water. Setelah beberapa kali lihat teman-teman pada coba jadi penasaran juga pengen nyobain. Buru-buru cek ke ecommerce

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyah ka azalea makin inovatif produk2nya, cuss ka cobain juga hehe

      Delete
  4. Harganya sangat terjangkau ya, dan yang lebih penting lagi sudah dinyatakan halal dan lolos uji BPOM

    ReplyDelete
  5. Wah bisa ngangkat flek ya, mau akhirnya nyobain, flek di wajah udah kentara ini, sebelum nambah harus rajin perawatan

    ReplyDelete
  6. Harganya murah sekali, ini. Bisa dapatkan di supermarket terdekat lagi. Terpenting halal dan BPOM.

    ReplyDelete
  7. Produknya baru ya, penasaran banget hasilnya. Harga juga cukup lumayan bersahabat.

    ReplyDelete
  8. Mantap banget bahan-bahan yang ada di produk Azalea Deep Hydration Rose Water. Penyelamat untuk kulit yang kering dan bisa digunakan banyak hal hanya dengan satu produk Azalea.

    ReplyDelete
  9. Kandungan yang ada diproduk Azalea bagus banget pas banget untuk kulit yang kering kaya kulit aku dan yang pasti aman karna sudah ada label BPOM

    ReplyDelete
  10. Wah jadi penasaran juga pengen pake ini kebetulan lagi cari produk biat lembabkan wajah

    ReplyDelete
  11. Memakai produk yang halal memang penting banget ya kak.. apalagi dengan keunggulan dan harga yang bersahabat..

    ReplyDelete
  12. Wah rose waternya Azalea terjangkau banget ya harganya. Boleh juga nih dipake sebagai pelengkap skincare

    ReplyDelete

Total Pageviews