REVIEW EXFOLIATING PAD - N'PURE CICA CLEAR PAD

by - May 05, 2021

Banyak yang membahas mengenai eksfoliating kulit wajah, sebenarnya seberapa penting dan manfaat nya sih mengeksfoliasi kulit wajah? Mengeksfoliasi kulit wajah merupakan salah satu cara untuk merawat kulit wajah dengan mengangkat sel-sel kulit mati akibat sisa kotoran, debu dan juga makeup. Karena jika sel-sel kulit mati tidak dibersihkan maka bisa mengakibatkan kulit wajah menjadi kusam serta skincare yang kita gunakan menjadi tidak terserap dengan baik ke dalam kulit wajah kita. Jadi sebaiknya kita mulai membiasakan untuk melakukan eksfoliasi rutin minimal seminggu sekali. Ohya jenis-jenis produk eksfoliasi kini juga sudah semakin banyak pilihan dari yang manual hingga yang praktis bisa disesuaikan dengan kenyaman kita masing-masing.

Nah, dari sekian banyak produk eksfol, aku tertarik banget untuk mereview produk eksoliasi terbarunya N'PURE yaitu N'PURE CICA CLEAR PAD. Menarik untuk di coba karena ini merupakan produk exfolating yang menurut aku super praktis ga pake ribet, yuk kita ulas..

Npure exfoliating pad

Packaging

Npure

First impression sama kemasannya yang kece banget dengan jar kaca kokoh dengan nuansa hijau memberikan kesan exclusive dan higienis. Satu jar berisi 30 pads yang bisa kita gunakan kapan saja kita butuhkan, dengan netto 100ml karena dengan kandungan essence yang banyak. Aromanya natural banget khas cica (Centella Asiatica).

Tekstur

Exfoliating pad dari N'PURE ini tekstur padnya timbul namun lembut gunanya untuk mengexfoliasi kulit, essence nya juga banyak jadi aman dan segar banget saat digunakan bahkan untuk kulit sensitif sekalipun, tekstur dan kandungannya gentle, mild dan ampuh angkat sel-sel kulit mati di wajah

Ingredients

Kandungan utamanya adalah Organic Centella Asiatica dan Acetyl Glucosamine sebagai exfoliant serta 3 jenis HA dalam kadar rendah yaitu AHA, BHA dan juga PHA. Jenis AHA yang digunakan adalah Glycolic Acid, Citric Acid, untuk BHA-nya produk ini menggunakan Organic Salix Alba (Willow) Bark Extract, sedangkan untuk PHA yang digunakan adalah Lactobionic Acid. Kombinasi ketiganya diklaim dapat bekerja secara efektif untuk mengatasi kulit kusam, bekas jerawat, komedo, sekaligus mengangkat sel kulit mati dengan lembut namun minim iritasi. N'pure Cica Clear Pad ini juga Non paraben, alcohol free dan juga fragrance free.

Acetyl Glucosamine, Organic Centella Asiatica Leaf Water, Rosemary Leaf Oil, AHA - Glycolic Acid, Citric Acid, BHA - Organic Salix Alba (Willow) Bark Extract, PHA - Lactobionic Acid, Melia Azadirachta Flower Extract, Tocopherol (Vitamin E), Betaine, Caffeine, Panthenol, Allantoin.

Performa N'pure Cica Clear Pad di kulit wajah aku ketika di aplikasikan ke wajah terasa segar, lembut dan sama sekali tidak membuat kulit iritasi. Ampuh bersihkan kulit dan juga teras melembapkan. Satu pad bisa mengcover seluruh area wajah. Cara penggunaannya juga praktis, gunakan N'pure Cica ClearPad ini setelah wajah di bersihkan kemudian usap lembut dan perlahan ke seluruh area wajah. Setelah menggunakan N'pure Cica Clear Pad ini bisa langsung menggunakan rangkaian skincare lainnya tanpa perlu lagi di bilas.


Satu jar N'pure Cica Clear Pad berisi 30 pads yang bisa kita gunakan untuk mengexsfoliasi kulit wajah, buat aku pemilik kulit kering biasanya aku gunakan tiga kali dalam seminggu so cukup hemat digunakan. Satu jar ini di bandrol dengan harga Rp. 129.000,- bisa di order di official website N'pure di www.npureofficial.id atau di marketplace official N'pure (Shopee, Tokopedia, BeautyHaul, Sociolla, dll).




You May Also Like

0 comments

Total Pageviews