Review Clinelle Caviar Gold - Skincare Terbaik Untuk Kamu Yang Berusia 25 Tahun +++

by - February 28, 2021

Memasuki usia menjelang 30 tahun tentu membutuhkan perawatan wajah yang tidak sembarangan, sudah harus lebih concern karena di usia ini kandungan kolagen dalam tubuh semakin berkurang, sudah mulai muncul tanda-tanda penuaan seperti kulit kering, kulit kendur, mulai muncul garis-garis halus, wrinkle dan lainnya. Menjadi tua itu pasti tapi menjaga untuk kulit tetap terawat itu adalah pilihan. Dan pilihan aku kali ini jatuh ke produk Clinelle, yup brand clinelle memiliki banyak sekali varian produk yang bisa disesuaikan dengan permasalahan kulit wajah. Nah, untuk permasalahan anti aging Clinelle hadir dengan varian Clinelle Caviar Gold. 

Clinelle Caviar Gold hadir dengan Triple Gold Lifting & Firming Complex, kandungan nya mewah diantaranya adalah Caviar dengan 24k Nano Gold dan tanaman  PhytoGold. 

  • Caviar Black Gold, memiliki struktur sel menyerupai manusia yang dapat meningkatkan kekencangan kulit, melembabkan dan juga menutrisi kulit wajah.
  • 24K Nano Gold, mampu meningkatkan produksi kolagen hingga 325.9% yang meningkatkan kekenyalan kulit.
  • PhytoGold, terbukti 80 kali lebih efektif dibandingkan dengan Arbutin dalam mencerahkan dan menyamarkan flek hitam.
Clinelle Caviar Gold

Aku sudah mencoba kurang lebih selama dua pekan Clinelle Caviar Gold diantaranya Caviar Gold Firming Cleanser, Caviar Gold Firming Serum, Caviar Gold Firming Cream dan ada juga Clinelle Deep Cleansing Water. Yuk kita ulas.
  • Clinelle Deep Cleansing Water
Ini merupalam makeup remover yang memiliki banyak fungsi juga seperti untuk mengeksfoliasi, menyegarkan, mencerahkan dan juga melembabkan kulit wajah. Bisa digunakan untuk membersihkan di area wajah, mata dan juga bibir, super komplit banget kan. Teksturnya ringan banget seperti air yup tentu karena ini memang water base ya dears. Terasa ampuh banget untuk membersihkan wajah secara mendalam selepas aktivitas tanpa membuat kulit wajah kering. Cocok digunakan untuk jenis kulit norma, sensitif & kombinasi. Netto 180ml dengan harga Rp. 135.150,-

Clinelle Deep Cleansing Water

Ini dia beberapa manfaatnya dears :
- Membersihkan riasan pada wajah, area mata dan bibir secara efektif dan lembut
- Berfungsi juga sebagai eksfolian ringan membantu mengangkat sel kulit mati dan
penumpukan sebum pada kulit wajah dengan kandungan Pomegranate Enzyme
- Membersihkan serta mengangkat residu di wajah, menjadikan kulit jauh lebih sehat
- Mencerahkan, melembabkan dan membantu melindungi kulit dari radikal bebas dengan 
kandungan Green Teaa Extract dan Hyaluronic Acid


Ingredients 
Aqua (Water), Butylene Glycol, Sodium Lauroyl Sarcosinate, Glycerin, Polysorbate 20, Phenoxyethanol, Bisabolol (L-alpha), 
Ethylhexylglycerin, O-cymen-5-OL, Citric Acid, Tetrasodium EDTA, Ormenis Multicaulis Oil, Citrus Limon (Lemon) Peel Oil, 
Lactobacillus/Punica Granatum Fruit Ferment Extract, Sodium Hyaluronate (L), Centella Asiatica (Gotu Kola) Extract, 
Camellia Oleifera (Green Tea) Leaf Extract, Citrus Aurantium Dulcis (Orange) Peel Oil, Citrus Grandis (Grapefruit) Peel Oil.
  • Clinelle Caviar Gold Firming Cleanser
Clinelle Caviar Gold Firming Cleanser

Caviar Gold Firming Cleanser ini merupakan step pertama di rangkaian Caviar Gold, packagingnya tube dengan produknya berwarna kuning soft dan tutup berwarna gold. Tekstur nya gel bening yang terdapat partikel gold nya dan ketika di baurkan tidak banyak menimbulkan banyak busa. Aromanya soft banget terasa membersihkan secara mendalam tanpa membuat kulit wajah ketarik-tarik dan juga kering. Gunakan di rangkaian skincare pagi dan malam hari ya dears. Untuk PAO (Period After Opening) adalah 12 bulan setelah produk dibuka. Netto 100ml dengan harga Rp. 84.150,-


  • Clinelle Caviar Gold Firming Serum
Clinelle Caviar Gold Firming Serum


Packaging serum menggunakan box dengan perpaduan warna black & gold, sedangkan botol serumnya nyaman banget untuk di genggam terbuat dari kaca plastik kokoh yang elegan, menggunakan pump tentunya lebih higienis ya dears. Teksturnya liquid terdapat partikel gold lembut yang ketika dibaurkan meresap ke dalam kulit. Aku suka teksturnya yang mudah banget di aplikasikan ke wajah dan mudah meresap dan juga tidak lengket, nyaman banget. Serum ini memiliki fungsi di antaranya untuk menyamarkan garis-garis halus dan kerutan di wajah. Serum ini bagus untuk jenis kulit kombinasi dan normal to dry. Netto 30ml dengan harga Rp. 288.150,-

  • Clinelle Caviar Gold Firming Cream

Clinelle

Packaging nya menggunakan box kokoh nuansa black gold, kemasan didalamnya menggunakan jar kaca plastik dilengkapi spatula untuk mengapliksikan cream tentunya ini memudahkan dan juga lebih higienis karena tidak perlu mengambil isi produk menggunakan jari. Teksturnya creamy lembut, mudah diratakan dan tidak menggumpal, terasa melembabkan kulit wajah dan cream ini bisa digunakan di pagi dan juga malam hari. Netto 40ml dengan harga Rp. 279.650,-

Selama menggunakan rangkaian Clinelle Caviar Gold ini kulit wajah terasa lembab dan garis-garis halus di wajah terasa tersamarkan, suka dengan performanya yang cocok di kulit wajah aku, tidak membuat kulit wajah aku breakout selama penggunaan. Untuk progress hasilnya bisa dilihat dari foto aku dibawah ini ya dears.


Ohya dears semua produk-produk Clinelle ini memiliki 7 Secret to the Happy Skin dengan kandungan bahan-bahan alami dan tentunya ramah lingkungan, produk-produk Clinelle tidak menggunakan Articial Fragrance, bebas dari Artificial Colors, Non Comedogenic, No Mineral Oil, No SD Alcohol, No Lanolin & No Paraben. Tentu aman digunakan ya dears.

Nah, buat kalian yang sedang mencari produk untuk melembabkan dan juga sebagai anti aging, rangkaian Clinelle Caviar Gold ini tepat untuk jadi pilihan, apalagi jika kamu memiliki jenis kulit yang normal to dry atau kombinasi. Dan kalian bisa dapatkan produk-produk Clinelle di online store seperti official website nya atau di official marketplace nya (Shopee, Tokopedia dan Lazada), bisa juga di offline store seperti di Guardian. 

Lazada Clinelle




You May Also Like

24 comments

  1. Aku juga udah 25+++ nih. Duh kayak nulis SPF aja pakai plus plus. hehe.. Tapi aku lagi nyembuhin kulit dehidrasiku dulu pakai clinelle yang buat hydrating kak.

    ReplyDelete
  2. Produk Clinelle bikin Happy Skin Happy Face ya kak. Anti agingnya oke sekali.

    ReplyDelete
  3. Aku sekarang lagi seneng pake Clinelle Caviar Gold Firming Serum juga

    ReplyDelete
  4. Keren banget kak, ada Caviar gold nya 😍 pas banget digunakan buat menghambat penuaan dini

    ReplyDelete
  5. Baru tau kalo ada series yg kandungannya caviar 😍

    ReplyDelete
  6. Aku udah coba Deep Cleansing Waternya, bagus banget cleansing powernya buat bersihin make up.

    ReplyDelete
  7. Biar tetap awet muda dan terawat caviar gold solusi bgt

    ReplyDelete
  8. aku tahun ini 25 jadi harus coba varian ini jg ya keknya

    ReplyDelete
  9. Tolong aku kepo banget sm serumnya 😍

    ReplyDelete
  10. Wiiihh, jadi penasaran sama series gold caviar. Kayaknya mamaku suka nih kalo ada embel-embel skincare buat 25+😂

    ReplyDelete
  11. i have tried the gold caviar series too! love the lotion the best~

    ReplyDelete
  12. aku sih recommended bgt dengan Clinelle Caviar Gold Firming Serum

    ReplyDelete

Total Pageviews