Review Pemakaian Satu Bulan Avoskin Miraculous Refining Toner

by - March 03, 2020

Hi dears aku mau sharing ke kalian tentang salah satu rangkaian skincare rutin aku yang tak pernah lepas menggunakan toner, bisa dibilang aku salah satu pecinta toner wajah karena toner sangat efektif menyegarkan dan juga mengembalikan kelembapan kulit wajah setelah cuci muka yang biasanya membuat kulit wajah menjadi terkikis kandungan airnya. Nah, sudah sebulan ini aku lagi cobain toner nya Avoskin yaitu Avoskin Miraculous Refining Toner.


Packaging Box dan botol Avoskin Miraculous Refining Toner berwarna dark brown. Sama seperti serum nya yang memang series ini khas berwarna dark brown. Bukan tanpa alasan lho warna dark brown dipilih karena juga untuk menjaga kandungan AHA dan BHA dari paparan langsung sinar matahari. Teksturnya bening cair tanpa ada aroma yang mengganggu. Avoskin Miraculous Refining Toner merupakan chemical exfoliator yang memiliki kandungan AHA, BHA dan PHA dan meskipun begitu toner ini aman digunakan setiap hari.



Di awal penggunaan aku coba hanya di malam hari kemudian setelah merasa kulit sudah terbiasa di hari ketiga aku menggunakan toner ini di pagi dan malam hari. Karena ada kandungan AHA dan BHA buat kulit aku yang kering aku sempat khawatir tambah kering tapi ternyata engga kok dears biasanya di pagi hari aku gunakan sunscreen setelahnya agar kulit aku tidak sensitive jika terkena paparan sinar matahari. Saran ketika menggunakan Avoskin Miraculous Refining Toner di pemakaian awal hingga seminggu kedepan sebisa mungkin kurangi wajah dari paparan sinar matahari langsung ya dears karena kandungan AHA dan BHA mampu meningkatkan sensitivitas kulit jika terkena sinar matahari namun tenang dears produk ini masih aman kok asalkan kamu gunakan sunscreen ya di siang hari.

 Ingredients

Kegunaan Avoskin Miraculous Refining Toner, diantaranya :
  • Mengangkat sisa kotoran di wajah dengan maksimal
  • Mengeksfoliasi kulit wajah
  • Mencerahkan dan meratakan warna kulit
  • Memudarkan noda hitam di wajah
  • Mengecilkan pori-pori
  • Melembapkan dan memperbaiki tekstur kulit
  • Cocok untuk semua kondisi kulit
  • Aman untuk kulit berjerawat

Nah, awal pemakaian toner ini aku tidak merasakan "cekat cekit" meski saat awal menggunakan ada beberapa beruntusan efek haidh dan justru membuat bruntusan di wajah perlahan hilang tanpa meninggalkan noda di wajah. Di pekan pekan selanjutnya aku merasa efek kulit wajah aku yang jauh lebih bersih dan warna kulit wajah aku lebih merata. Produk ini mengklaim aman digunakan untuk semua jenis kulit termasuk kulit berjerawat dears. Dan terbukti juga sih dears di kulit wajah aku yang kering dan kebetulan pas menjelang haidh aku sempat beruntusan tapi aman dan cocok juga digunakan.


Ohya, yang paling aku suka dari Avoskin Miraculous Refining Toner ini adalah tidak mengandung parfum karena aku agak sensitive dengan produk skincare yang mengandung parfum. Ohya penggunaanya Avoskin Miraculous Refining Toner setelah wajah kamu dibersihkan ya dengan facial wash, setelah menggunakan toner bisa dilanjut dengan serum dan rangkaian skincare rutin kamu lainnya. Nah, kamu bisa cek progress dari foto aku dibawah ini setelah menggunakan Avoskin Miraculous Refining Toner selama satu bulan. Terlihat warna kulit wajah aku lebih merata dan noda bekas jerawat juga terhempas.


Produk ini bisa kamu dapatkan di official instagram AVOSKIN atau official website nya di www.avoskinbeauty.com netto produk ini 100ml dengan harga Rp. 169.000,- dengan PAO selama 12 bulan setelah produk di buka. Sekian review aku ya dears semoga bermanfaat ya.

You May Also Like

0 comments

Total Pageviews