Review L’oreal Paris Revitalift Crystal Micro Essence – Solusi Wajah Tampak Cerah Sebening Kristal

by - September 15, 2019



Memiliki kulit wajah yang kering seperti yang aku miliki merupakan tantangan tersendiri dalam merawatnya, aku berusaha mencari perawatan kulit wajah yang terbaik. Karena beberapa kali sempat keliru memilih produk perawatan kulit wajah yang  ternyata kandungannya tidak cocok untuk kulit keringku jadi sejak saat itu aku sangat selektif memilih skincare andalan. Dalam rangkaian skincare rutin yang biasa aku gunakan, hampir tidak pernah aku lewatkan untuk menggunakan essence wajah, bagiku menggunakan essence merupakan aktifitas wajib untuk menjaga kulit wajah aku tetap lembab dan kenyal. Sebelum aku sharing mengenai sebuah produk essence yang belakangan ini aku lagi cinta banget menggunakannya, aku akan menjelaskan mengenai essence terlebih dahulu ya ladies. Essence merupakan salah satu rangkaian skincare rutin yang memilki formulasi ringan, disebut ringan karena essence memiliki tekstur cair seperti air yang sangat mudah meresap ke dalam kulit wajah.



Produk essence yang akan aku ulas kali ini merupakan produk terbarunya L’oreal Paris yaitu L’oreal Paris Revitalift Crystal Micro – Essence.  Produk ini mampu melembabkan dan mencerahkan kulit wajah tampak sebening kristal karena memiliki kandungan bahan alami yaitu Centella Asiatica yang merupakan kekuatan legendaris yang mampu melembabkan, meningkatkan elastisitas kulit, menghaluskan kerutan dan garis-garis halus serta mampu memperbaiki sel kulit dari dalam. Micronized Technology dengan tekstur essence yang sangat ringan seperti air tidak membuat lengket, mudah meresap dan melembabkan ke dalam kulit hingga sepuluh lapisan. Skin Brightening Actives kandungan Salicylic Acid yang mampu menghaluskan kulit dan menyamarkan pori-pori wajah, kemudian kandungan Mild Exfoliating Hepes yang mampu membantu mengangkat sel-sel kulit mati dan mencerahkan kulit wajah.


Cara membuat wajah glowing bisa menggunakan L’oreal Paris Revitalift Crystal Micro – Essence . Sedikit cerita kalau aku sudah menggunakan produk ini selama 7 hari dan tentu nya akan aku lanjutkan pemakaiannya karena jujur saja aku merasakan hasil yang positif dari awal pemakaian produk ini. Aku menggunakan L’oreal Paris Revitalift Crystal Micro – Essence di pagi dan malam hari, pemakaian di pagi hari aku gunakan L’oreal Paris Revitalift Crystal Micro – Essence setelah membersihkan wajah sebelum menggunakan pelembab dan SPF, cara penggunaanya pun sangat mudah lho ladies, tidak perlu menggunakan kapas, cukup  tuangkan 3-4 tetes di telapak tangan lalu usapkan lembut dengan pijitan atau tepuk-tepuk lembut secara merata di seluruh kulit wajah. Ohya aku juga sangat suka dengan packaging produk yang terbuat dari botol lapisan kaca bening kokoh sehingga terlihat sangat elegant dan segar, tidak hanya itu tapi juga dengan isi produk yang banyak yaitu 130ml tentu akan lebih lama menghabiskannya ya.



Sensasi yang aku rasakan selama pemakaian produk essence ini membuat wajah terasa lembut, kenyal dan glowing. Bukan hanya itu lho pemakaian di malam hari membuat kulit wajah aku di pagi hari terasa lebih cerah dan lembut. Problema kulit keringku ini jika tidak dinutrisi dengan produk terbaik akan membuat kulit wajahku kusam oleh karena itu cara untuk membantu melawan kulit wajah kering dan kusam, aku sangat merekomendasikan L’oreal Paris Revitalift Crystal Micro – Essence untuk kulit tampak sebening kristal. Bisa dikatakan produk ini merupakan skincare rahasia awet muda lho, selain itu L’oreal Paris Revitalift Crystal Micro – Essence merupakan produk kecantikan yang aman karena mengandung bahan-bahan alami seperti kandungan Centella Asiatica yang sudah aku paparkan di paragraf sebelumnya. Ohya aku akan memberikan progress foto selama 7 hari pemakaian before dan after di bawah ini, tampak perbedaannya ya. Aku akan melanjutkan pemakaian L’oreal Paris Revitalift Crystal Micro – Essence ini untuk mendapatkan kulit yang cerah tampak sebening kristal.


Harga L’oreal Paris Revitalift Crystal Micro Essence
IDR 115.000 – 65ml
IDR 199.000 – 130ml
Tersedia di berbagai Dept. Store atau drugstore seperti Guardian, Watson's, dan toko kosmetik lainnya. Untuk online store nya, bisa melalui Official Store L'Oreal di berbagai e-commerce.

You May Also Like

46 comments

  1. Aaak, masih bingung nentuin pakai serum atau essence hehe. 2-2 nya sama-sama terdengar menjanjikan, tapi saya sudah di masa mau menyerah memilih skin care karena seringnya malah ga ada efek apa-apa :(

    Kira-kira saran kakak mending nyobain essence atau serum ya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Pake skincare memang hasil nya g instan mba, dan sbnrnya essence mrupakan salah satu rangkaian mba, jd essense dan serum keduanya klo bs pake mba apalagi usia yg ud 25th keatas, biasanya essence dulu baru stelahnya gunakan serum. Jd saran aku pake keduanya ya mba dan rutinin hehe insyaAllah hasil nya bkalan terlihat

      Delete
  2. Sehabis pakai ini, biasanya masih dilayer pakai skincare lagi enggak, Kak? (selain sunscreen pastinya) Trus ada saran usia kapan mulai bisa dipakaikah?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Klo malam stelah ini bs pake serum, krim malam dan atau sleep mask mba, klo pagi setelah ini pake serum, moisturizer dan SPF

      Delete
  3. Harganya terjangkau ya Mba. Umur-umur se aku nih harus mulai start perawatan anti aging, tapi masih bingung mau pakai produk yang mana.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya mba harus ud mulai aware perawatan, cari produk yang cocok untuk jenis kulit tentunya hehe

      Delete
  4. Pusing aku.... Racun Dimana2 . Tapi klo bisa milih pasti aku akan pilih yg kandungannya ringan untjk muka aku.

    ReplyDelete
  5. THIS! Ini nih produk yang bener bikin aku penasaran. Aku suka banget micellar waternya l'oreal, semoga sama yang ini cocok juga..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Coba mba nnt aku mau jg dong review dr mba gmn pake produk ini hehe

      Delete
  6. L’oreal Paris Revitalift Crystal Micro – Essence ini dari beberapa review yang aku baca, mostly banyak yang cocok dan manfaatnya juga bagus buat kulit wajah

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyes krna formulasinya ringan x ya jd nya cocok dsmua jenis kulit

      Delete
  7. Ini dipakai nya setiap kapan Kak? Aku kok tertarik yaah dengan embel embel wajah kenayl dan glowing, haha.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Setiap pagi dan malam mba stelah cuci muka dan toner

      Delete
  8. Ada harga ada rupa ya, bener2 bikin wajah cerah dan bening apalagi rutin pemakaian. Nggak perlu ke salon jadinya biar bisa punya wajah bening kek artis.

    ReplyDelete
  9. Kulit akupun kering nih mbak, sepertinya harus juga coba oreal paris revitalif crystal ini.. pengen rasain sensasinya seperti yang mbak rasain hehe.. mau juga dong punya wajah bening sebening kristal..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya mba cocok buat boost kelembaban kulit yg kering ini

      Delete
  10. Wah baru tahu selain ada serum ada essence juga. Banyak banget ya Mba tahapan buat muka ini 😆 iya keliatan perubahannya sama Mba padahal baru 7 hari make ya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hihiy iya mba emang urusan skincare panjang rangkainnya

      Delete
  11. Wah kulit kering juga, samaan sama aku niih.. Kalo aku tapi suka tiba-tiba muncul jerawat batu gitu huhu.. ada saran perawatan yang tepat gak? Tapi nih esens-nya terlihat menggiurkan deh ah.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Minimal eksfol 2x seminggu dan makesure tiap hari bersihin wajah sblm tidur biar g muncul jerawat2 kecil mba insyaAllah ampuh

      Delete
  12. Loreal revitalift essence ini bener-bener menggoda imanku banget sejak pertama kali lihat iklannya di tv! Tapi waktu searching ingredients nya ternyata ada salycilic acid nya, aku lagi menghindari BHA karena lagi promil.. Kayaknya musti sabar dulu deh buat nyobain produk ini hehe..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wohiyaaa mba kurang disarankan buat yg lagi hamil ato lg promil klo ad kndungan BHA nya, smngatt promil nya y mba 🤗

      Delete
  13. Wah, akhirnya ada produk essence yang terjangkau. Jadi pengen nyobain ah. Baca reviewnya pada bilang bagus. Ini bisa jadi dupenya SK2 FTE atau Secret Key STE kah?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bisa jadi mba aku tp blm cobain kedua brand itu mba, dompetku blm dikondisikan hihiy

      Delete
  14. L'Oreal ini termasuk salah satu produk yang bagus juga ya apalagi sekarang sudah ada essence seperti ini yang memberikan hasil yang bagus juga

    ReplyDelete
  15. Mba, ini mirip seperti toner ya? Aku beberapa hari ini aru mulai mencoba "rutin" memakai skincare. Semoga aku dimampukan untuk konsisten ya. Soalnya usia udah cukup "dewasa" hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bukan mba, ini beda dg toner, essence dipakenya setelah menggunakan toner mba

      Delete
  16. Gawat ini aku tuh anaknya gampang banget kena racun skincare, apalagi ini essence dan emang wajib banget untuk kita pakai. Mau ah nyobain juga, nungguin produk yang dirumah habis barulah kita cobain si Loreal Revitalift ini.

    ReplyDelete
  17. teh, aku baru coba yg Loreal paris revitalit ini emang bikin glowing dan tekstur kulit wajah membaik dengan pakai ini. Kebetulan pas iklannya release, aku langsung beli dong ini haha.

    ReplyDelete
  18. Banyak yang mereview produk Loreal Revitalift yang terbaru ini bikin aku jadi penasaran juga deh. Aku pengen cobain, soalnya aku udah pake produk Loreal Revitalift yang lain dan hasilnya bagus.

    ReplyDelete
  19. Wah saya juga jadi pengen coba nih. Turun dari tiga gunung dalam waktu dua bulan itu bikin wajah hangus. Asli. Coba beningin pakai ini semoga bisa ya... Amin...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aaaamiin smngatt nanjak smngatt skincare-an jg ya mba hihiy

      Delete
  20. Kulit aku kering kak. Cocok banget pake ini ya. Sudah membayangkan efek lembutnya, pasti bikin nyaman. Thanks banget reviewnya. Ditunggu ulasan informatif lainnya kak.

    ReplyDelete
  21. Toss aku pakai ini juga jadi cerah dan bersih mukanya hehehe. Super love it's texture. Meskipun masih ada alkoholnya yaa dan baunya agak strong, cuman dia cepat meresap dikulit. Enaknya sih, di kulitku ga bikin breakout. Yeay!

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyes mba g terlalu mengganggu bgt di aku alhamdulillah

      Delete
  22. Kebetulan aku pakai skincare Loreal yang antiaging. Jadi pakai ini Insaallah cocok dan tambah cetar ya

    ReplyDelete
  23. Wah beneran sebagus itu ternyata hehe soalnya aku pgn nyoba gegara liat mbak mbak di iklannya yg cantik bgt hihi btw udah kufollow ya kak

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hihiy korban iklan jg ya mba , aku pun suka liat iklannya, followed ya mba🤗

      Delete

Total Pageviews