Kulit Cerah Merona dan Glowing Dengan Garnier Sakura White - Ready To Show Your Glow

by - September 12, 2019

Hi ladies, kali ini aku mau sharing tentang skincare yang bisa membuat wajah cerah merona dan glowing. Ini merupakan rangkaian produk skincare yang lagi aku gunakan, yaitu perawatan kulit wajah dari Garnier yang series sakura white. Rangkaian perawatan wajah ini cocok untuk yang memiliki masalah kulit kusam, direkomendasikan untuk jenis kulit wajah normal to dry. Nah, pas banget jenis kulit wajah aku tuh normal cenderung kering. Rangkaian produk lengkap Garnier Sakura White ini terdiri dari Garnier sakura white pinkish radiance foam, Garnier sakura white pinkish radiance essence lotion, Garnier sakura white pinkish radiance ultimate serum, Garnier sakura white whitening serum cream, Garnier sakura white pinkish radiance sleeping essence dan Garnier serum mask sakura white. Lengkap banget kan? Aku akan mengulas mengenai pengalaman aku menggunakan rangkaian skincare Garnier Sakura White dan juga menceritakan efek di wajah aku selama pemakaian. Ohya meskipun Garnier  merupakan produk dari Eropa namun produk-produk yang hadir disesuaikan untuk jenis kulit wanita Asia.



Nah, berikut adalah langkah-langkah penggunaan rangkaian skincare dari Garnier Sakura White yang sudah aku gunakan seminggu terakhir ini :
Langkah pertama penggunaan skincare ini adalah Garnier sakura white pinkish radiance foam, teksturnya creamy lembut dengan aroma yang menenangkan, busa nya juga tidak terlalu banyak, nyaman digunakan bahkan untuk kulit sensitif. Garnier sakura white pinkish radiance foam mampu mengangkat kotoran diwajah secara lembut dan mendalam. Di perkaya dengan ekstrak bunga sakura yang mampu membuat wajah cerah merona dan glowing selama 7 hari. Aku sendiri memang merasakan efek nya meski baru sekitar seminggu menggunakan, setelah menggunakan Garnier sakura white pinkish radiance foam kulit wajah terasa lebih lembab dan tidak membuat wajah kering. Cara pemakaiannya juga mudah lho ladies, pertama basahilah wajah kemudian tuangkan Garnier Sakura White Facial Foam pada tangan lalu usapkan secara perlahan pada wajah  kembali kemudian basuhlah menggunakan air bersih, hindari menggunakan foam di daerah mata ya.



Setelah wajah dibersihkan, step selanjutnya aku menggunakan Garnier sakura white pinkish radiance essence lotion yang merupakan essence lembut yang mampu melembabkan kulit wajah. Diperkaya dengan ekstrak bunga sakura, Hyaluronic Acid, Vitamin B3 dan CG mampu mencerahkan kulit wajah dan membuat wajah lebih glowing. Tekstur nya ringan sehingga mudah terserap ke dalam kulit wajah. Karena teksturnya itu jelly yang ringan jadi terasa nyaman ketika di aplikasikan ke wajah. Garnier sakura white pinkish radiance essence lotion bisa dibilang memang memberikan manfaat menjadikan wajah terasa lembab dan sehat. Cara pakainya usapkan di wajah lalu dipijat dan ditepuk-tepuk lembut hingga menyerap.



Step ketiga aku menggunakan Garnier sakura white pinkish radiance ultimate serum yang merupakan serum yang mampu melembabkan, formulasinya yang ringan dan mudah meresap ke dalam kulit serta tidak terasa lengket di kulit wajah. Formula dari serum ini mengandung ekstrak  pada bunga sakura dan 5000 kapsul pencerah dengan 5 dimensi  yaitu membuat wajah tampak lebih cerah , lebih putih merona, lebih halus, warna kulit yang merata dan membuat wajah lembut. Garnier sakura white pinkish radiance ultimate serum merupakan produk favorit aku karena works di kulit aku sejak pertama kali pemakaian, teksturnya yang mudah menyerap di kulit, dan membuat warna kulit aku jadi merata serta kulitku terlihat lebih kenyal.



Setelah menggunakan Garnier sakura white pinkish radiance ultimate serum, apabila di pagi atau siang hari langkah selanjutnya aku menggunakan Garnier sakura white serum cream merupakan cream pencerah wajah yang mengandung SPF 21/PA+++ dengan kandungan 5x bunga sakura Jepang yang kandungan sakura nya paling banyak dibanding produk lain, Vitamin pencerah wajah. Manfaat Garnier sakura white serum cream untuk menjaga kelembaban kulit wajah dan juga melindungi kulit dari kerusakan kulit akibat paparan sinar matahari. Untuk teksturnya sendiri itu mudah menyerap di kulit, nggak bikin wajah jadi lengket dan formulanya ringan meski mengandung SPF namun tidak membuat white cast di kulit wajah lho, keren ya. Cocok untuk jenis kulit normal cenderung kering kayak kulit aku ini, dan yang aku rasakan ketika menggunakan cream ini mudah meresap di wajahku jadi wajahku ada rasa lembab dan kulit wajah aku menjadi terlihat lebih cerah merona.



Kalau di malam hari step setelah aku menggunakan Garnier sakura white pinkish radiance ultimate serum yaitu dilanjut dengan Garnier sakura white pinkish radiance sleeping essence. Garnier sakura white pinkish radiance sleeping essence merupakan night cream yang mengandung 2x ekstrak bunga sakura Jepang, ekstrak buah-buahan dan Vitamin CG yang mampu melembabkan kulit wajah ketika sedang tidur malam, cream ini juga mampu mengahaluskan dan menyamarkan noda hitam di wajah. Tesktur dari cream ini agak creamy dan aku ngerasa ada watery nya gitu jadi teskturnya sedikit basah dibanding cream day nya yang teksturnya sedikit lebih padat. Cream ini yang paling aku suka tuh karena di pagi harinya aku merasakan kulit wajah aku tetap lembab, dan terasa lembut dan wajah aku menjadi lebih cerah merona dan glowing.


Ohya selain rangkaian skincare rutin aku di atas yang aku gunakan, Rangkaian Garnier sakura white juga ada sheet mask nya lho, ini juga sheet mask kesukaan aku karena serum nya tuh banyak, sheet mask nya juga lembut dan hasilnya juga langsung bisa dirasakan. 1 lembar Garnier serum mask sakura white merupakan sheet mask atau tissue mask mampu menutrisi wajah dengan 1 minggu kadar konsentrasi serum wajah,atau simple nya 1 masker = 1 minggu, karena serumnya banyak banget jadi bisa dipakai di anggotatubuh lainnya yang terasa kering, pantes aja efek nya beneran langsung nyaman dikulit wajah aku. Sheet mask ini mengandung ekstrak bunga sakura, Hyaluronic Acid yang mampu menutrisi dan melembapkan kulit wajah serta  membuat wajah putih merona. Sheet mask ini sangat lembut dan tipis, mudah di gunakan karena terdapat lubang yang bisa dikaitkan ke telinga ketika masker digunakan, jadi gak perlu takut masker nya lepas dari wajah kita ya dan jadi gak takut untuk melakukan aktivitas lain sambil maskeran.



Cara penggunaan :
- Keluarkan masker dari bungkus, gunakan pada wajah yang sudah dibersihkan dengan lapisan pelindung berwarna biru menghadap ke arah luar.


- Lepas lapisan pelindung dan sesuaikan masker dengan wajah, pastikan kaitkan makser ke telinga agar masker tidak mudah bergeser.
- Diamkan masker bekerja selama 15 menit
- Lepas masker setelah 15 menit dilanjut dengan memijit lembut wajah.


Rangkaian Garnier sakura white ini mengklaim mampu mencerahkan kulit wajah dengan memberikan rona pink dalam 7 hari dan aku sudah menggunakan produk ini selama 7 hari, reaksi di kulit wajah aku positif karena memang cocok di jenis kulit wajah aku yang kering ini. Wajah aku lebih lembab, lebih terasa glowing, untuk tingkat kecerahan aku merasakan noda bekas jerawat mulai tersamarkan, aku bakalan lanjut menggunakan produk ini supaya manfaat nya bisa aku rasakan lebih besar lagi dari yang sekarang aku rasakan, nah kamu juga harus coba ya dan tunjukan #ShowYourGlow setelah menggunakan rangkaian Garnier sakura white ini. Selain manfaat nya aku juga suka dengan harga produk Garnier yang ramah kantong, hampir semua rangkaiannya aku suka formulasinya.


Ohya untuk kalian yang mau juga #ShowYourGlow dengan rangkaian produk Garnier Sakura White, kalian bisa gunakan kode voucher aku nih di Lazada, gunakan kode voucher ini ya GARGLOWa574cp untuk mendapatkan diskon khusus untuk pembelian paket rangkaian produk Garnier sakura white series edisi bundle di official store nya Garnier di Lazada. Yuk tunggu apa lagi, kalian juga harus coba ya. Semoga informasi yang aku sampaikan bermanfaat, terimakasih semuanya.

You May Also Like

32 comments

  1. Aku juga pakai semuanya beb, favoritku yg essence lotion, seger banget dipakenya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Samaaa beb hihi aku suka essence n serum nya😃😍

      Delete
  2. Ini salah satu fav skincare aku juga. Soalnya enak dipakai, terus bikin wajah lebih lembab dan glowing :)

    ReplyDelete
  3. Aku pernah coba yg maskernya cuman untuk keseluruhan rangkaian belum. Karena aku masalah sabun dan cream kadang jadi breakout kulitnya. Cuman maskernya enak dan cocok

    ReplyDelete
  4. Wah aku juga pake rangkaiannya Garnier nih dari SMP malah, cuma aku yang seri Light complete. Sampe hand lotionnya juga aku punya tapi belum dipake wkwkw.

    Sebenernya aku paling suka krim malam light complete yang versi dulu sebelum ada Yoghurt Yuzunya hft

    ReplyDelete
    Replies
    1. Walah aku malah blm pernah ciba yg versi itu mba hehe

      Delete
  5. Yang disukai Dari Garnier itu kandungan bunga sakuranya yang ngga ada di Indonesia bahkan setahuku cuma Garnier punya hehe. Ngga salah kalo dia ambil tagline glowing sih :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Nah iya mba setuju deh cm garnier yg khas dg kandungan bunga sakura nya

      Delete
  6. Aku cocok pakai Garnier Sakura white ini, tapi belum pernah nyobain selain facial foamnya ini. Suka sama aromanya mbakk, harganya ekonomis, cocok di kulit juga hehee
    TFS yahh Mbak Reviewnya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya mba sama2 smoga bs jd rujukan milih skincare ya mba hehe

      Delete
  7. Dari semua seri garnier, cuma seri ini yang cocok di aku. Hasilnya pun nyata. Aku udah pernah pakai semuanya mulai dari facial foam sampai night creamnya dan sukses bikin aku glowing pas jaman SMA dulu. Aku cuma belum pernah coba tonernya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wahh pecinta garnier jg ya mba, coba deh mba tonernya enak pisan euy

      Delete
  8. Sebelumnya aku pernah pakai salah satu item dari Garnier sakura ini, tepatnya ketika Garnier yang biasa dipakai lagi abis dan kosong juga di toko. Mungkin karena enggak serangkaian gitu pakainya, jadi hasilnya kurang maksimal, ya... Kapan-kapan perlu nih, ditelatenin pakai satu serinya supaya kerja bahan aktifnya lebih mantap.

    ReplyDelete
  9. Jenis kulit kita sama yah mak normal cenderung kering. Kayaknya aku perlu deh nyoba pakai produk ini, siapa tahu cocok. Makasih infonya mak😊

    ReplyDelete
  10. Suka banget sama kemasannya yang pinkish gitu. Sudah pernah nyoba sheet masknya, memang enak ya. Bikin wajah glowing dan kenyal bahkan sampai besoknya setelah cuci muka pun masih terasa lembab dan sehat.

    ReplyDelete
  11. Aku baru nyobain krim siangnya, bagus memang, waktu dipakai wajah jadi lebih cerah dan kayak ada merona alami gitu di pipi.

    ReplyDelete
  12. Wah jenis kulit kita sama mbak.. aku juga suka pake garnier tapi kalo sheet mask belum pernah.. aku jadi pengen coba.. emang bagus banget sih di kulit pake produk garnier.. happy glowing! :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yeayy ayo coba sheet mask nya mba, auto glowing hihiy

      Delete
  13. Produk Garnier emang banyak yang oke-oke ya mbak? Aku belum pernah pake rangkaian yang ini sih. Tapi aku suka sama sheet masknya garnier yang serum nya berlimpah. Makenya seger dan gak tanggung-tanggung ngelembapinnya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya mba essence nya berlimpah bgt ga tanggung2 huhu suka bgt

      Delete
  14. Belum pernah nyoba Garnier. Tapi sepertinya cocok banget buat muka Mba. glowingnya emang keliatan hehe. Dari segi harga terjangkau juga sih menurutku

    ReplyDelete
  15. Aku belum pernah menggunakan produk Garnier ini ya, sepertinya bagus juga ya

    ReplyDelete
  16. Tesktur dari Garnier ini creamy-creamy begitu ya..ada yang agak basah dan enggak cream-nya. Hmm.. menarik, makasih ya sharingnya, bisa kureferensikan pada sepupuku

    ReplyDelete
  17. Garnier brand yang aku pakai sejak SMA lho.. hingga saat ini masih makan michelar waternya.. kalo bikin kulit cerah merona aku ngga ragu lagi.. karena pernah membuktikannya dan so far cocok

    ReplyDelete
  18. Aku pernah nih pakai facial washnya Garnier Sakura White, waktu itu treaveling dan aku lupa bawa sabun muka. Untuk dekat penginapan ada mini market dan beli Garnier Sakura White ini.

    ReplyDelete
  19. Rangkaian Garnier ini jadi pengen aku beli deh teh. Karena sejauh ini udah cocok banget sama micellar water dan juga sheet mask nya, jd penasaran sama serumnya

    ReplyDelete

Total Pageviews