Review Holy Lip Creme & Holy Lip Polish By Looke Cosmetics - Apa Perbedaannya?

by - May 13, 2019



Halo semuanya, alhamdulillah sudah masuk bulan Mei di tahun 2019 ini yang juga bertepatan dengan bulan Ramadhan, selamat berpuasa buat teman-teman yang menjalankan, semoga senantiasa diberikan kelancaran ya. Ohya beauties kali ini aku mau menebar review lip product yang semoga bisa meracuni kalian hihiy. Lip product yang mau aku review adalah dari brand yang bernama Looke.  Looke [Read:  Lu-ke, e-nya enak] yang dibuat oleh PT. Cedefindo for PT. Avo Innovation Technology dan distribusikan oleh PT. Natural Nusantara. Produk-produk Looke juga sudah mendapatkan sertifikat BPOM, sertifikat halal dari MUI, cruelty free and vegan accredited by PETA.

Looke Cosmetics #CelebratingTheNewYou saat ini mengeluarkan Holy Lip Series yang memiliki 2 jenis lip product yaitu Holy Lip Creme dan Holy Lip Polish. Ada empat shade untuk holy lip creme ( Hebe, Gaia, Irene dan Thalia), ada satu shade untuk holy lip polish yaitu shade Luna. Holy lip series dari Looke Cosmetics merupakan produk lokal lho ternyata tapi kualitasnya kece badai lho. Apa sih bedanya antara holy lip creme dan holy lip polish? Jawabannya akan aku jelaskan dibawah ya gaes.


Sebelum membahas perbedaan antara holy lip creme dan holy lip polish, aku akan mendeskripsikan packaging nya terlebih dahulu, aku pribadi sangat suka dengan packaging nya yang menggunakan box kecil berwarna hitam yang memberikan kesan elegant tentunya. Packaging dari lip product nya sendiri menggunakan kaca bening dari bahan plastik yang transparan berbentuk tabung panjang, yang menurut aku panjang nya lebih dari lip product lainnya. Tutupnya berwarna hitam metalik yang memberikan sentuhan mewah.


Holy Lip Creme merupakan holy matte lip cream yang memberikan hasil akhir matte di bibir tentunya. Teksturnya tentu creamy dong ya hehe, meskipun hasil nya matte namun performanya ringan di bibir dan coverage nya oke banget. Warna-warnya juga cantik-cantik banget. Aku punya dua shade yaitu shade Irene dan Hebe.


Shade Irene

Ingredients Shade Irene
Isododecane, Cyclomethicone, Mica, Dimethicone, Cera Microcristallina, Titanium Dioxide, Trimethylsiloxysilicate, Dextrin Palmitate, Phytosteryl/Octyldodecyl Lauroyl Glutamate, Silica Dimethyl Silylate, Disteardimonium Hectorite, Phenoxyethanol, Flavour, Propylene Carbonate, Ethylhexyl Methoxycinnamate, Tocopheryl Acetate, BHT, Bisabolol.May Contain: CI 15850:1, CI 77491, CI 77492, CI 77499.


Shade Hebe

Ingredients Shade Hebe
Isododecane, Cyclomethicone, Mica, Dimethicone, Cera Microcristallina, Titanium Dioxide, Trimethylsiloxysilicate, Dextrin Palmitate, Phytosteryl/Octyldodecyl Lauroyl Glutamate, Silica Dimethyl Silylate, Disteardimonium Hectorite, Phenoxyethanol, Flavour, Propylene Carbonate, Ethylhexyl Methoxycinnamate, Tocopheryl Acetate, BHT, Bisabolol.
May Contain: CI 15850:1, CI 77491, CI 77492, CI 77499.

Holy Lip Polish merupakan lip gloss yang memberikan hasil yang mengkilap di bibir. Lip gloss ini mengandung vitamin E dan shea butter yang mampu menjaga kelembaban bibir. Hasil akhir yang glossy ini memberikan kesan bibir yang lebih tebal. Lip gloss ini bisa digunakan langsung di bibir atau bisa juga ditumpuk setelah menggunakan lip creme.


Shade Luna

Ingredients Shade Luna
Hydrogenated Polyisobutene, Phenyl Trimethicone, Diisostearyl Malate, Dextrin Palmitate/Ethylhexanoate, Butyrospermum Parkii (Shea) Butter, Tridecyl Trimellitate, Flavour, Calcium Sodium Borosilicate, Phenoxyethanol, Ethylhexyl Methoxycinnamate, Tocopheryl Acetate, BHT, Bisabolol, Triethoxycaprylylsilane.
May Contain: CI 15850:1, CI 77491, CI 77492, CI 77499, Tin Oxide (CI 77861), CI 77891.

Lip product dari Looke Cosmetics tidak hanya bisa digunakan untuk bibir lho, holy lip creme bisa di gunakan juga sebagai blush on dan eyeshadow, holy lip polish juga bisa digunakan untuk eyeshadow agar terlihat shimmer, holy lip polish memberikan kesan fresh di wajah. Dibawah ini contoh langkah-langkah membuat makeup look agar tetap terlihat fresh dibulan Ramadhan menggunakan lip product dari Looke Cosmetics.



Lip product dari Looke Cosmetic memiliki netto sebanyak 4ml, dibandrol dengan harga Rp. 140.000,- per item baik holy lip creme maupun holy lip polish. Produk ini baik digunakan selama satu tahun setelah produk di buka. Produk ini bisa kalian dapatkan di website resminya di www.lookecosmetics.com atau bisa juga kalian cek di official instagram nya LookeCosmetics.  Dan ini merupakan kerjasama antara Looke Cosmetics dan Hijabers Beauty BVlogger, untuk kalian muslimah hijabers yang aktif didunia beauty blog atau vlog bisa gabung di komunitas HBBV, kamu bisa kunjungi instagram official HBBV https://instagram.com/hijabersbeautybvlogger dan FP nya di https://www.facebook.com/HijabersBeautyBVloggerHBBV/. Sekian review dan informasi yang bisa aku share ke kalian semua, semoga bermanfaat, wassalam.

You May Also Like

18 comments

  1. kayaknya cocok buat jadi kado ya? lihat packagingnya bagus banget gitu :D

    ReplyDelete
  2. Aku suka dengan keseluruhan konsep dari looke ini beb. Baik formula, staying power, dan packaging

    ReplyDelete
  3. Irene cocok di mamak. Yang Hebe looking so pucat, apalagi di aku 😅
    Btw ini packagingnya mahal gitu nampaknya. Cantik. Warna2nya juga ok

    ReplyDelete
  4. Kemasannya kayak exclusive gitu ya, aku jadi makin penasarann :D

    ReplyDelete
  5. Warnanya cocok semua di kamu makin cantik setelah pakai lipen ini

    ReplyDelete
  6. Iya juga ya, panjang packaging nya lebih dari lip product pada umumnya😅 btw, kalau ketahanan lip polish nya ini bisa tahan berapa lama kak setelah diapply?

    ReplyDelete
  7. Cocok semua warnanya dikamu beb, aku juga jadi penasaran cobainnya.

    ReplyDelete
  8. Racun banget sih ini.. packagingnya oke yaa.. elegan banget.. warnanya juga cakep2 banget...

    ReplyDelete
  9. Aku udah coba semua. Holy lip polishnya bagus bgt! Lip creamnya jugaa. Aku pake setiap hari dan buat dandanin client juga oke

    ReplyDelete
  10. Aku suka produk Looke ini dr segala sisi deh pokoknya. Packaging, oke. Nyaman juga di bibir dan cukup tahan lama

    ReplyDelete
  11. Warnanya cantik cantik. Kemasannya juga oke banget. Gak nyangka tadinya kalau ini produk lokal.

    ReplyDelete
  12. Warnaya bagus banget. Aku belum cobain ini produknya jadi mau masaaa

    ReplyDelete
  13. Lipglossnya cucmey deh gak over malah keliatan sehat bibir kita kan yaa

    ReplyDelete
  14. Packaging luarnya emang bagus banget ya kak, itu si hebe bisa nude gitu ya, di aku ngk senude itu

    ReplyDelete
  15. Warna nya cocok banget sama kulitku,huhu pen cobain deh,packaging nya juga elegan

    ReplyDelete
  16. Warna nya hampir mirip semua ya, cocok kayaknya buat daily lilipcream

    ReplyDelete
  17. Warna2nya cantik banget.. kalo lagi buru2 bawa 1 warna aja udah oke 😍

    ReplyDelete
  18. Packagingnya mantul yah beb. Botol lip creamnya juga terlihat mewah. Kalau aku favoritin luna. Bibir langsung glowing✨

    ReplyDelete

Total Pageviews