Sunscreen Bebas White Cast - Biore UV Aqua Rich Watery Essence

by - May 15, 2019



Halo semuanya, kali ini aku mau membahas mengenai perlindungan kulit yang super wajib harus di miliki semua orang baik laki-laki maupun perempuan. Sebagai orang yang aktif diluar ruangan tentu perawatan dan perlindungan kulit harus ekstra. Skincare routine aku di pagi hari salah satu rangkaiannya adalah menggunakan sunscreen. #EverydaySunProtection, sunscreen buat ku sudah menjadi barang wajib yang harus dibawa dan tentu digunakan setiap hari meski di dalam ruangan sekalipun, karena aku pernah baca di sebuah artikel bahwa paparan sinar matahari mampu menembus kaca sehingga kebutuhan menggunakan sunscreen sebaiknya digunakan dimanapun kita beraktivitas. Nah, saat ini aku lagi suka banget sama sunscreen dari Biore yaitu Biore UV Aqua Rich Watery Essence. Sunscreen ini merupakan produk dari Kao Corporation Japan yang di import oleh PT. Rodamas dan didistribusikan oleh PT. Kao Indonesia. Produk ini merupakan brand sunscreen nomor satu di Jepang. Dan aku akan mencoba memaparkan beberapa alasan yang membuat aku menjadi secinta ini menggunakan sunscreen ini.



Untuk tekstur nya thick watery berwarna putih kekuningan aromanya segar dan saat diaplikasikan ke wajah rasanya dingin dan tidak menggumpal, sensasi sejuk terasa dan yang paling aku suka dari sunscreen ini adalah tidak membuat white cast di kulit dan formulasinya itu lho ringan banget di kulit karena terasa seperti air, serius ini ga lebay, ini super duper penting banget buat aku karena biasanya sunscreen itu ada beberapa yang membuat white cast di wajah jadi bikin kulit mencilak, kalau kulitnya putih mungkin jadi terlihat glowing bercahaya ya tapi di kulit aku yang sawo matang dan kalau kena matahari bisa merah wah tentu jadi aneh banget kan. Makanya aku sangat pemilih banget untuk menggunakan produk sunscreen. 




Ingredients:
Water (Aqua), Alcohol, Ethylhexyl Methoxycinnamate, Lauryl Methacrylate/Sodium Methacrylate Crosspolymer, C12-15 Alkyl Benzoate, Bis-Ethylhexyloxyphenol Methoxyphenyl Triazine, Diethylamino Hydroxybenzoyl Hexyl Benzoate, Dimethicone, Ethylhexyl Triazone, Silica Dimethyl Silylate, Dipropylene Glycol, Xylitol, Dextrin Palmitate, Acrylates/C10-30 Alkyl Acrylate Crossplymer, Dimethicone/Vinyl Dimethicone Crossplymer, Polysilicone-9, Glyceryl Stearate, Aminomethyl Propanol, Vinyl Dimethicone/Methicone Silsesquioxane Crossplymer, Agar, Fragrance (Parfum), Isoceteth-20, C30-45 Olefin, Disodium EDTA, BHT, Sodium Hydroxide, Butylene Glycol, Propylene Glycol, Citrus Grandis (Grapefruit) Fruit Extract, Royal Jelly Extract, Sodium Hyaluronate, Citrus Aurantium Dulcis (Orange) Fruit Extract, Citrus Medica Limonum (Lemon) Fruit Extract, Phenoxyethanol, Methylparaben, Butylparaben, Ethylparaben, Propylparaben.

Cara penggunaan : Usapkan secara merata ke seluruh wajah atau badan. Untuk hasil yang lebih maskimal ulangi penggunaan produk ini jika sudah terlalu lama terpapar sinar matahari, setelah berkeringat, setelah berenang dan menggunakan handuk. Hindari pemakaian pada bayi, pada kulit berjerawat dan sensitif.


Keunggulan dari sunscreen Biore UV Aqua Rich Watery Essence ini yaitu memiliki SPF 50+/PA++++ yang tidak hanya mampu melindungi kulit dari paparan buruk sinar matahari namun juga tahan terhadap keringat dan air, tidak mudah terhapus ketika terkena keringat atau air, mampu mencegah timbulnya noda hitam akibat sun burn, mampu menjaga elastisitas kulit. Biore UV Aqua Rich Watery Essence memiliki keunggulan water hydrate essence yakni diformulasikan dengan water capsule, mengandung beauty essence (hyaluronic acid, royal jelly extract dan citrus mix) yang memberikan kelembaban kulit. Meskipun produk ini mengklaim waterproof terhadap keringat dan air namun ini sangat mudah dibersihkan dengan facial foam biasa, produk ini juga sudah teruji allergy tested meskipun akan berbeda hasilnya di setiap orang.


Biore UV Aqua Rich Watery Essence ini sudah sangat mudah didapatkan di Indonesia yaitu di Guardian, Watsons dan juga di E-commerce seperti Sociolla, Kao Official Store, Tokopedia, JD.ID, blibli dan lain sebagainya. Full size dari Biore UV Aqua Rich Watery Essence berisi 50 gr dengan harga Rp. 115.800,- menurut aku harga nya sangat worth to try and worth to buy dengan kualitas dan performa yang oke seperti yang sudah aku jelaskan di atas. Sekian review aku tentang Biore UV Aqua Rich Watery Essence semoga bisa menjadi bahan pertimbangan untuk kalian yang membaca review ini untuk menambah keyakinan dalam memilih produk sunscreen. Dibawah ini akan aku informasikan link sosial media dan link E-commerce dari Biore, semoga bermanfaat ya terimakasih.

Sociolla 
Tokopedia 

You May Also Like

9 comments

  1. aku juga suka banget sunscreen ini kak..
    bagus banget

    ReplyDelete
  2. Ini poduk hits yang banyak disuka ya. Kayaknya cuma aku aja deh yang belom pernah nyoba. Lupa aja deh mau beli. Padahal kepengen nyoba deh. Kali aja cocok.

    ReplyDelete
  3. Suka banget sama sunscreennya, mantul banget kan teh..aku juga baru bikin review nya, emang bagus banget ga boong hehe..

    ReplyDelete
  4. Aku juga pake ini, recomended bgt emang ga thick juga

    ReplyDelete
  5. Aku udah nandain ini teh di keranjang shopee, bagus ternyata reviewnya ya jadi pengen cepet-cepet cobain deh :D

    ReplyDelete
  6. Ada di sociolla ya, waktu itu aku pernah nyari di watsons, dan harga nya 200an jadi aku mundur syantik deh ga jadi beli, padahal pinisirin banget sama Biore ini. Mungkin karna ukuran nya beda kali ya, jd dijual nya lebih mahal di sana.

    ReplyDelete
  7. Wah ini ternyata produk yang lagi happening bgt, sempet ragu buat nyoba tp sekarang jadi kepo lagi hehe

    ReplyDelete
  8. Akhirnya sunblock fav masuk indo. must have memang satu ini :)

    ReplyDelete
  9. Aku dulu pakai iniii, sebenernya suka sih karena teksturnya super ringan. Cuma dia bikin lumayan berminyak dalam 2 jam. Sekarang aku beralih ke L'Oreal biru karena udah ada kandungan Mexoryl-nya. I think it's a better version of this Biore.

    ReplyDelete

Total Pageviews