Produk-Produk Ini Ampuh Mencerahkan Wajah Dan Badan - Body Care By Gluserent

by - April 25, 2019



Halo beauties kali ini aku akan mereview produk perawatan kulit dari brand Gluserent. Gluserent merupakan brand lokal yang sangat concern kepada perawatan kulit wajah dan juga tubuh. Perawatan dari Gluserent merupakan perawatan bertahap yang tidak instan, karena bertujuan untuk memberikan kulit yang sehat, cerah dan flawless. Tahapan-tahapannya diantaranya melalui proses exfoliasi, detoksifikasi, moisturizing dan protecting. Empat langkah tersebut merupakan cara yang sangat efektif untuk menjaga kesehatan kulit khususnya di negara tropis seperti di Indonesia ini y beauties.


Produk perawatan kulit wajah dan tubuh dari gluserent ini diantaranya adalah:
  • Beauty Peeling Spray
  • Brightening Charcoal Soap
  • Hand And Body Lotion
- Beauty Peeling Spray



Beauty peeling spray merupakan eksfoliator yang ampuh mangangkat kotoran dan sel-sel kulit mati di kulit wajah dan badan. Packaging nya khas dengan nuansa merah maroon berbentuk botol spray, tekstur nya cair berwarna putih susu, mudah digunakan, ampuh mengangkat kotoran di kulit wajah dan badan. Aku suka banget sama performa nya yang menurut aku super easy. Ada hal yang sedikit mengganggu yaitu ketika di semprotkan akan keluar aroma yang kurang nyaman tapi tidak berlangsung lama sih karena aromanya muncul saat di semprotkan setelahnya hilang seketika, tapi buat aku tidak terlalu bermasalah mengingat manfaat nya yang sangat bagus dijadikan eksfoliator.
Netto 100ml , harga Rp. 80.000,-
No. BPOM NA18160200070
Note: Simpan ditempar yang sejuk dan terlindung dari cahaya.

Komposisi 
Aqua, Acrylates Copolymer Glycerin, Alcohol, Polyethylene Powder, Aloe Barbadenses Extract Phenoxyethanol, Fragrance (Parfum), Alpha Arbutin, Tocopheryl Acetate, Ethyl Ascorbic Acid, Magnesium Ascorbyl  Phospate, Pisum Sativum Extract, Kojic Acid, Glycyrrhiza Glabra Root Extract, Collagen, Glutathione.

Cara Penggunaan 
Semprotkan Gluserent Beauty Peeling Spray kepermukaan tangan atau wajah kemudian gosok merata dengan gerakan memutar di area yang ingin di bersihkan. Jangan di basahi ya beauties karena performanya menjadi kurang maksimal jika kulit di basahi sebelum menggunakan Beauty Pelling Spray. Untuk wajah, pastikan sudah bersih dari sisa-sisa makeup sebelum menggunakan Beauty Pelling Spray. Setelah sel-sel kulit mati rontok kemudian bersihkan dengan air bersih. Gunakan 2-3 kali dalam seminggu untuk hasil yang maksimal. Saran dari aku setelah kulit tereksfoliasi segera gunakan skincare untuk wajah dan hand body untuk badan agar kelembaban kulit tetap terjaga. 

- Brightening Charcoal Soap



Brightening Charcoal Soap merupakan sabun batang yang mengandung activated charcoal yang bermanfaat untuk detoxification. Membersihkan kulit wajah dan badan secara lebih mendalam. Packaging nya luarnya menggunakan box kardus kecil yang kokoh berwarna abu-abu dan putih, didalamnya sabun charcoal berwarna abu-abu tua berbentuk persegi sesuai dengan box nya. Sabun ini tidak mengeluarkan banyak busa, aromanya pun tidak mengganggu sama sekali. Activated Charcoal merupakan bahan utama Charcoal Soap, memiliki performa untuk membuang racun (detoks) dari jaringan sel kulit. Sehingga kulit dapat beregenerasi lebih optimal. Kulit lebih cepat cerah dan mulus.
Netto 70 gr, harga Rp. 59.000,-
No.BPOM NA18181206979

Komposisi
Coconut (Cocos Nucifer) Oil, Alcohol, Sodium Hydroxide, Stearic Acid, Glycerin, Aqua, Sorbitol, Magnesium Ascorbyl Phospate, Charcoal Powder, Collagen, Aloe Barbadensis Extract,  Alpha Arbutin, Olive (Olea Europaea) Oil, Phenoxyethanol, Citric Acid, Sodium Hyaluronate, BHT, Tocopheryl Acetate.

Cara Penggunaan
Basahi wajah terlebih dahulu kemudian usapkan Gluserent Brightening Charcoal Soap ke seluruh wajah dengan gerakan memutar lembut lalu bilas sampai bersih. Gunakan dua kali sehari, sabun ini juga bisa digunakan untuk kulit tubuh.

- Hand And Body Lotion




Lotion dengan formulasi khusus untuk melindungi kulit dari sinar UV, serta mencerahkan. Dapat juga digunakan kapanpun dibutuhkan untuk menjaga kelembaban kulit tangan dan badan. Lotion dari Gluserent ini sebagai moisturizer dan protector. Memoisturizing kulit untuk menjaga jaringan sel kulit muda/baru tetap terjaga kondisinya dan kelembaban sehingga kecerahan dan kemulusannya terpancar. Tekstur nya thick berwarna putij susu, tidak lengket, kemudian aroma nya manis dan tidak menyengat.

Netto 120 ml, harga Rp. 100.000,-
Hand and body nya sudah bersertifikasi halal. NO BPOM NA18160100426.

Komposisi
Aqua, Isononyl Isononanoate, Cetearyl Alcohol, Ceteareth-20, Glycerin, Cetyl Alcohol, Hdi/Trimethynol Hexyllactone Crosspolymer, Octyl Methoxycinnamate, Phenoxyethanol, Pachyrrhizus, Erosus Root Extract, Aloe Barbadensis Extract, Shea Butter (Butyrospermum Parkii), Alpha Arbutin, Ethyl Ascorbic Acid, Fragrance, Collagen, Glutathione, Titanium Dioxide, Kojic Acid, Disodium EDTA, Triethanolamine, Beeswax, BHT.

Cara Penggunaan
Gunakan hand and body lotion secara merata ke seluruh bagian tubuh, kaki dan tangan.

Ketiga produk diatas merupakan body care yang mampu mencerahkan kulit badan dengan perlahan, tidak instan ya. Namun aku akui menggunakan beauty peeling spray baru sekali pakai saja efek bersih nya sudah langsung terasa, begitupun hand and body lotionnya yang sangat melembabkan. Produk ini merupakan brand lokal yang di produksi oleh PT. Ekosjaya Abadi Lestari di Sidoarjo, Indonesia. Untuk kalian yang ingin membeli produk Gluserent, kamu bisa gunakan kode vouchernya dari aku yaa biar dapet  harga promo https://www.gluserent.co.id/fiza

Kamu juga bisa kunjungi social media nya Gluserent. 
Website Gluserent https://www.gluserent.co.id/

Demikian review aku mengulas produk perawatan kulit wajah dan badan dari Gluserent, semoga bermanfaat dan bisa menjadi referensi untuk kalian sebelum membeli produk-produk dari Gluserent, terimakasih dan wassalam.

You May Also Like

25 comments

  1. Ternyata sudah ada bpomnya ya jadi aman, sayangnya kurang famous ya

    ReplyDelete
  2. Brand lokal merajalela di dunia per skincare an. Sudah ada bpom pula. Semakin hebat ih produk2 lokal

    ReplyDelete
  3. Wah. Ternyata ini brand lokal, toh. Namanya aja yang agak luar hehe.. btw nih hasilnya ok juga. Jadi penasaran pengen cobain langsung.

    ReplyDelete
  4. weh, brand lokal makin bagus nih produk-produknya. Jadi itu setelah pake sabun trus spray dilanjut lotionnya gitu ya?

    ReplyDelete
  5. Beauty peeling spray lebih mirip seperti lulur ya? Daki di kulit tubuh juga ikutan rontok

    ReplyDelete
    Replies
    1. Exfoliator beb.. kece sih performanya,ringkes tinggal semprot

      Delete
  6. Baru tau beb mengenai Gluserent ini dan tertarik ama charcoal soap nya sih hehe btw peeling spray nya bsa lgsg keliatan ya hasilnya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Langsung keliatan krna sel2 kulit mati rontok hehe

      Delete
  7. Baru tau brand Gluserent. Ini brand baru kak?
    Aku suka sama desain packaging nya deh.

    ReplyDelete
  8. Asli sunguh aku penasaran sama facial spray dari gluserent ini. Packagingnya oke sekali warnanya merah. Tapi masih kurang massive ya kak brand ini

    ReplyDelete
    Replies
    1. Betul kak, makanya lg gencar promo kak tp worth to buy n try ini prpduk

      Delete
  9. Ini baru pertama kalinya aku tau brand satu ini ternyata produknya unik-unik yaa
    Jadi penasaran sama Beauty peeling spray-nya

    ReplyDelete
  10. suka banget sama sabun yang berbaham charcoal 😍 aku tertarik sama brightening charcoal soap nya😍

    ReplyDelete
  11. Aku br denger nama brand nya. Dan udah bpom jg ya. Sabun charcoal nya bagus tuh kayaknya naksir

    ReplyDelete
  12. Wah kece ni produk lokal dan sudah ber bpom jadi aman deh ga perlu ragu buat nyobain thkyou reviewnya ya baru tau banget sm produk ini😊

    ReplyDelete
  13. Produk lokal makin banyak dan makin bagos ya beb, aku penasaran sama Brightening Charcoal Soapnya, cus lgsg belii

    ReplyDelete
  14. aku masih cari-cari info tentang charcoal soap. soalnya kulitku kering jadi takutnya bikin makin kering hehe.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya cha klo kulit kering emang harus lebih selektif

      Delete
  15. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  16. It’s a really useful post for me related organic soap for sale in Canada. Very interesting, good job, and thanks for sharing such an informative post.

    ReplyDelete

Total Pageviews