5 Kandungan Ajaib Beauty Water By Mellydia Skincare

by - February 11, 2019

Halo beauties, kali ini aku mau review sebuah produk dari Mellydia Skincare. Nah, sebelum aku review produknya, aku akan jelaskan Mellydia Skincare merupakan brand lokal yang concern kepada perawatan kulit wajah premium yang sudah mendapat sertifikat resmi dari BPOM dan juga halal MUI. Jadi aman ya beauties, skincare yang diproduksi beragam dari facial wash , day cream, night cream sampai serum wajah juga ada. Dan di review kali ini aku akan membahas mengenai beauty water nya Mellydia Skincare.


Mellydia Beauty Water merupakan produk yang berguna untuk menjaga kelembaban kulit wajah dari luar. Beauty water berbentuk spray ini sangat menyegarkan. Gunanya pun sangat banyak, bisa dijadikan toner, penyegar disaat aktifitas di luar ruangan yang bisa digunakan kapan saja dan dimana saja karena bentuk spray nya sangat mudah dibawa kemana-mana. Bisa  digunakan untuk melembabkan kulit wajah disaat bekerja di ruangan ber-AC, yang paling aku sukai beauty water nya Mellydia ini juga bisa dijadikan base makeup. Gimana? Multiguna banget kan beauties.


Ohya Mellydia Beauty Water ini mengandung bahan-bahan alami seperti  :

  • Aloe vera extract yang manfaatnya mampu melembabkan kulit, mencegah tanda-tanda penuaan dini, mengobati jerawat, mengurangi iritasi efek dari paparan sinar matahari, dan mampu menghilangkan noda bekas jerawat.
  • Licorice extract atau ekstrak kayu manis, wah ternyata manfaatnya tidak hanya untuk bahan makanan ya beauties. Licorice mampu mencerahkan wajah karena terdapat kandungan glabridin yang mampu mencegah pigmentasi pada kulit.
  • Vitamin C yang sangat efektif membantu mencerahkan kulit wajah, dan sebagai anti oksidan yang mampu mengurangi kerusakan kulit wajah akibat paparan sinar matahari seperti kulit kusam dan kemerahan.
  • Bengkoang extract dengan manfaat yang mampu mencerahkan kulit wajah dan mencegah kulit dari radikal bebas
  • Collagen yang mampu menjaga kekenyalan kulit dan mencegah penuaan dini.

Rahasia kulit sehat salah satunya dengan menjaga kelembaban kulit wajah agar kulit terhindar dari kerutan, kulit kusam, kulit terkelupas, jerawat yang semakin parah, hasil makeup yang cakey dan tidak flawless dan kulit terasa gatal. Dengan menggunakan Mellydia beauty water permasalahan kulit wajah diatas bisa teratasi, tentu harus di dukung dengan menjaga asupan makanan yang sehat dan juga minum banyak air putih ya beauties karena perawatan kulit wajah sebagus apapun kalau pola makan dan pola hidup kamu berantakan itu amat sangat berpengaruh dengan kondisi kulit kita.


Ohya beauties, aku sudah coba langsung produk ini. Jujur enak banget karena bisa menghidrasi kulit, melembabkan dan menyegarkan kulit wajah. Tidak mengandung fragrance, ukurannya pas digenggaman, travel size jadi mudah di bawa kemanapun. Aku juga sudah mereview produk ini di youtube channel aku ya beauties, bisa cek link dibawahnya ya untuk langsung melihat video review aku.


Satu botol Mellydia Beauty Water berisi  60ml dibandrol dengan harga Rp. 65.000,- bisa kamu dapatkan di official shoppe nya di  shopee.co.id/mellydiacosmetic . Terimakasih ya beauties yang sudah membaca review aku, semoga mencerahkan, wassalam.

Fanspage Facebook Mellydia Cosmetic

You May Also Like

14 comments

  1. Wahhh terjangkau ya harganya .Multifungsi lagi. Pengen deh jadinyaa 😍

    ReplyDelete
  2. Banyak fungsi nya ya, dan ternyata bagus buat mengatasi jerawat juga.

    ReplyDelete
  3. wah banyak fungsinya nih, cocok banget buat aku yang anak traveling jadi simple cuman bawa ini produk udah aman deh. Thanks infonya beb

    ReplyDelete
  4. Wah multipurpose sekali bends INI sangat berguna worth lah pokoknya

    ReplyDelete
  5. Banyak fungsi dengan harga yang affordable, keren sih, bisa nih di coba...

    ReplyDelete
  6. Mellydia ini seliweran mu reviewnya, kado pengen cobain jugaa

    ReplyDelete
  7. Wahh kandungan beauty waternya bagus ya. Baru tau juga brand mellydia ini 💜

    ReplyDelete
  8. multiguna banget ya beauty waternya, dan harganya juga terjangkau.

    ReplyDelete
  9. Wah simple banget ya kak fiza packagingnyaa.. Multi fungsi hemat tempat muraahh.. Rekomendasi nih buat spray kuu..

    ReplyDelete
  10. oh jadi ini tinggal semprot kalau seharian gitu kak? praktis juga ya.. bisa jadi base makeup juga. seru nih produknya. masuk wishlist deh 💗

    ReplyDelete
  11. Waah nggak ada fragrancenya? Kayaknya kudu cobain nih. Packagingnya ramping gitu, jadi gampang dimasukin ke pouch 😁

    ReplyDelete
  12. Suka deh sama produk yang bentuknya spray gini soalnya gampang dan ngk bikin mager buat makenya, harganya juga murah ya kak, keracun akuuu

    ReplyDelete

Total Pageviews