Trend Warna Makeup 2019 - Coral Makeup Look With Beautiesquad

by - January 20, 2019

Halo beauties, sudah memasuki tahun 2019 nih, tentu kita punya banyak hal yang akan kita jadikan resolusi di tahun ini dong, ya meski tidaklah mudah, namun resolusi harus kita miliki supaya bisa menjadi pemacu semangat menjalani tahun baru ini. Nah selain resolusi diri biasanya setiap memasuki tahun baru akan muncul beberapa trend fashion dan kecantikan, seperti beberapa waktu lalu The Pantone Color Institute telah mengumumkan Color Of The Year 2019 adalah warna coral. Warna coral bisa dibilang pertengahan antara warna orange dan merah ya beauties.

Dan trend makeup ini dijadikan pula oleh Beautiesquad menjadi tema makeup collaboration pertama di tahun 2019 ini. Aku menjadi salah satu peserta yang mengikuti makeup collaboration kali ini bersama teman-teman beauty enthusiast yang lainnya.


Dan kali ini aku akan menjelaskan produk-produk yang aku gunakan untuk membuat coral makeup look versi aku ya beauties. Ini dia hasil dari coral makeup look yang aku buat.


Produk detail yang pertama adalah diawali dengan aku menggunakan skincare rutin aku sebelumnya dan awal makeup diawali dengan menggunakan DD Cream Wardah shade light.


Selanjutnya, aku menggunakan bedak tabur untuk baking di wajah dari Inez Cosmetics Satin Smooth Face Powder shade natural 01.


Selanjutnya, Untuk bagian alis aku menggunakan pensil alis Wardah yang coklat di mix dengan pensil alis no brand warna hitam (ini aku lupa nama merk nya dan merk nya sudah tidak terlihat di pensil alis nya hehe)


Untuk eyeshadow dan shading aku gunakan pallete Beautytreets dan palette dari Inez Cosmetics yang no.05 Venice. Coklat nya untuk shading hidung dan pipi. Warna coklat muda dan peach nya untuk warna eyeshadow dan pallete Inez yang shimmeri juga untuk bagian riasan mata.




Untuk bulumata palsu aku gunakan bulumata yang natural (aku lupa juga namanya apa, karena beli di online dan bulu mata palsu home made). Maaf ya bulumata palsu nya ga sempet di foto karena setelah buat makeup, bulumata palsunya tidak sengaja terbuang huhuhu. Oh iya untuk look ini aku tidak menggunakan eyeliner di kelopak mata atas ya karena aku pengen buat riasan mata yang tidak terlalu berat. Karena tidak menggunakan eyeliner hitam di kelopak mata atas jadi aku gunakan eyeliner putih dibawah mata untuk membuat mata terlihat lebih besar, eyeliner putih dari brand Wardah ya, so pigmented sih menurut aku.


Selanjutnya untuk blush on aku gunakan produk dari Mirabella country fresh duo blusher no.01 Bricks. Perpaduan warna coral dan peach gitu lho beauties jadi manis banget warnanya.



Untuk riasan bibir aku menggunakan dua buah lipcream dari brand yang berbeda, pertama aku gunakan soft matte lipcream dari Venus Cosmetics yang shade no. 01 Vanessa, warnanya cantik dan lebih orange muda gitu ya. Kemudian aku timpa atau ombre menggunakan matte lipcream dari Purbasari shade no. 01 Vinca yang warnanya orange yang lebih tua dari warna soft matte lipcream Venus Cosmetics. Jadi ketika kedua warna ini dipadukan menghasilkan warna coral di bibir.


Penjelasan diatas adalah produk-produk yang aku gunakan, untuk tutorialnya juga sudah aku buatkan di channel youtube aku ya, nanti kalau sudah selesai editing dan posting di youtube, aku akan salin link nya disini. Dan aku tidak sendiri lho buat coral makeup look ini, teman-teman beauty enthusiast dari Beautiesquad yang lainnya juga ikutan salah satunya temanku Filiadev, ini dia hasil look nya dia, cantik ya.


Kalau kamu penasaran gimana Filiadev membuat coral makeup looknya, kamu bisa langsung klik aja ya nama Filiadev (kamu bisa langsung ke blog post nya dia ya. Dan dibawah ini adalah hasil coral makeup look dari teman-teman Beautiesquad, keren dan cantik- cantik banget ya hasil makeup nya.




Terimakasih untuk kamu yang sudah baca blogpost aku, semoga bermanfaat ya dan untuk kamu yang penasaran dan ingin gabung makeup collab bersama Beautiesquad, jangan lupa kepo dulu ya ke official instagram nya ya di Beautiesquad langsung follow ya untuk mendapatkan info terbaru nya. Terimakasih semuanya, wassalam.

You May Also Like

21 comments

  1. Aku jadi pengen eyeliner nya wardah yang putih ini. Bagus ya!

    ReplyDelete
  2. Untuk bikin make up look nya ini, simple banget ya ternyata. Produk nya juga mudah banget didapat. Cantik deh kak😍

    ReplyDelete
  3. kak jelasin dong DD Cream ini bedanya apa sama BB atau CC cream?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Next post insyaAlloh ku paparkan ya beb hihiy #saveide dulu thx ya beb

      Delete
  4. belom pernah pake eyeliner wardah ituu.. beleber ga beb?

    ReplyDelete
  5. Lagi cari eyeliner putih nie. Kayaknya wardah oke juga ya. Btw fresh bgt makeupnya. Sukaak

    ReplyDelete
  6. pas banget lagi cari eyeliner putih, pengen coba wardah

    ReplyDelete
  7. Warna bibirnya cakep banget kak. Kayanya aku harus coba😍

    ReplyDelete
  8. Kalo buat ngajar pakai makeup begini boleh nggak kak XD

    ReplyDelete
  9. Bagus bgt hasilnya aku suka😍 bulmat nya on point ya

    ReplyDelete
  10. Aku suka banget sama warna lipsticknya, bikin segerr

    ReplyDelete
  11. eyeshadow nya mantul amat kak, gemes hihi

    ReplyDelete
  12. aku suka blush on nya, merona gimanaaa gitu <3

    ReplyDelete
  13. penasaran jadinya sama loose powdernya inez!

    ReplyDelete

Total Pageviews