Duplair Luxury Skincare - Rekomendasi Skincare Untuk Mencerahkan Kulit Kusam

by - January 22, 2019



Halo beauties, kali ini aku kembali akan mereview sebuah produk skincare tentunya, beberapa waktu lalu aku mendapatkan skincare yang merupakan brand dari negeri tetangga. Tapi sebelum aku jelaskan baiknya kita kenalan dulu yuk dengan nama brand nya, nah nama brand skincare ini adalah Duplair. Duplair luxury skincare cosmetics merupakan brand yang berasal dari Jepang, produk-produknya berasal dari bahan-bahan alami berkualitas tinggi yang produksinya diiringi dengan tekhnologi modern. Aku mendapatkan varian produk Duplair yang berwarna ungu yaitu Duplair Clear Moist Lotion.




First Imperssion saat pertama kali unboxing produk ini, aku langsung kaget seolah ga percaya karena produknya cukup besar untuk ukuran skincare yaitu 500 ml, berbentuk botol berwarna ungu dengan tulisan berwarna gold dan white dan tulisan penjelasan komposisi dan lainnya di botol packaging nya masih berbahasa Jepang, sayangnya aku ga paham bahasa Jepang ya jadi ga bisa langsung memahami tulisannya. Namun aku ga kehabisan ide dong karena aku bisa langsung meluncur ke sosial media milk Duplair official nya Indonesia yang tentu berbahasa Indonesia, nanti aku lampirkan akun sosial medianya Duplair dibawah ya.



Duplair Clear Moist Lotion merupakan lotion yang kaya akan ekstrak tumbuh-tumbuhan yang dapat menyatu dengan sempurna ke kulit dan menembus kedalam stratum korneum (lapisan kulit paling luar / lapisan tanduk) agar kelembaban kulit tetap terjaga lebih lama. Duplair Clear Moist Lotion berguna sebagai agen pemutih kulit wajah, mampu mencerahkan kulit wajah yang kusam, menyamarkan noda bekas jerawat dan flek tanda penuaan dini, menyamarkan kantung mata, mengangkat sel-sel kulit mati, mampu mencegah kulit kasar, mampu menjadikan anti jerawat. Komposisi produk akhirnya aku dapatkan setelah mencari tahu di sosial media nya Duplair.ID, diantaranya adalah Arbutin, Ceramide, Hydrolyzed Collagen, Soluble Collagen yang diperkaya dengan vitamin C, Botanical Extracts sebagai antioksidan yang mencegah radikal bebas serta mempu merangsang pertumbuhan kolagen, tentu dengan semakin bertambahnya usia, produksi kolagen dalam kulit akan semakin berkurang dan Duplair Clear Moist Lotion ini bisa dijadikan sebagai "booster" yang mampu merangsang pertumbuhan kolagen di dalam kulit. Produk ini juga tidak mengandung fragrance (pewangi), pewarna, surfaktan atau minyak mineral, sangat aman dan ramah di kulit wajah. Cocok digunakan untuk kulit normal cenderung kusam ya beauties.


Cara pemakaiannya setelah wajah dibersihkan dengan facial wash kemudian dikeringkan dan dilanjut  menggunakan Duplair clear moist lotion. Tuangkan Duplair clear moist lotion di telapak tangan kemudian di usapkan ke wajah dengan lembut dan merata. Dan aku sudah mencoba produk ini, Duplair clear moist lotion teksturnya cair, berwarna putih seperti air beras, tidak lengket dan sama sekali tidak ada aroma apapun jadi beneran ini tanpa fragrance ya. Saat diaplikasikan ke wajah, sensasi nya hampir tidak ada karena seperti air biasa yang di tap-tap diwajah, terasa ringan banget menurutku, tunggu 1 - 2 menit meresap ke dalam kulit ya beauties. Aku gunakan sebelum tidur malam, ini juga bisa kok digunakan di pagi hari. Ohya efek di pagi hari beneran enak sih di wajah aku, karena wajah aku jadi lebih lembut dan juga ga menimbulkan minyak di wajah. Karena kalau malam nya menggunakan skincare biasanya di pagi hari wajah menjadi berminyak tapi ketika pakai Duplair clear moist lotion ini wajah aku ga berminyak di pagi hari. Amazing sih menurut aku jadi makin penasaran dengan efek positif lainnya dan aku mau cobain produk ini sampai habis, semoga jodoh ya hehe.


Duplair clear moist lotion ini ukurannya besar lho beauties, isinya 500 ml seperti yang sudah aku jelaskan di atas ya. Harganya Rp. 290.000,- menurut aku dengan harga segitu sangat worth it banget karena super duper awet dan size nya besar apalagi manfaat nya juga banyak banget. Nah, buat kamu yang mau coba produk ini bisa nih kamu langsung kunjungi dan order online, contact di bawah ini ya, jadi kamu tidak perlu pergi ke Jepang ya karena produk ini sudah hadir di Indonesia. Order offline juga bisa dengan mengunjungi toko belle salon Jakarta dan Surabaya, Century, Shiroi yuki beauty salon Jakarta STC Senayan Lt.2, Lash Tokyo salon, Ciel sowal salon Radio Dalam Jakarta.

Instagram @duplair.id
Facebook Duplair
Shopee duplair.id
Bukalapak duplair.id
Tokopedia duplair.id

Terimakasih untuk Duplair.id dan juga beautynesia.id yang telah memberikan aku kesempatan untuk mereview produk ini dan juga terimakasih untuk yang sudah membaca blogpost aku ya, semoga informasi ini bermanfaat, wassalam.


You May Also Like

19 comments

  1. Wah kayaknya cocok nih buat aku dull-skin, ngeliat dari teksturnya juga enak buat kulitku yang cenderung berminyak.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyess ringan banget teksturnya emang jd meresap bner2 ke kulit

      Delete
  2. Aku juga pakai ini.. So far lembabin sih ya.. Untuk kulitku yang kering, sampai sekarang my skin feel better than yesterday hehe magic sih cuma sayang harga sm ukurannya terlalu besar 😂

    ReplyDelete
    Replies
    1. Nah betul sekali wkwkwwkwk.. ukuran dan harga memang disesuaikan, smoga ja nnt hadir yg travel size yaa..🤭

      Delete
  3. Bentuk cairan begitu paling enak ya di pakenya. Kayaknya sih aku bakalan cocok nih pake produknya. And yess surabaya ada juga offline storenya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yup.. sepertinya memang bakal lbh diterima kulit klo yg teksturnya cair gini ya

      Delete
  4. cocok untuk kulit berminyak gak ya kira2 say ? lumayan pricey ya harganya beb, ada ukuran travel size kah ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ini untuk kulit normal cenderung kusam beb. Sepertinya belum ada travel size nya beb.. smoga ja nnt ada yg mini size y

      Delete
  5. Aku baru ngeh sama brand ini karena lagi banyak yg review ya akhir2 ini hehe dan ternyata harganya cukup pricey

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya beb brand luar soalnya blm se booming yg lain tp skrg ud mulai unjuk gigi hehe.. iyaa ya harga disesuaikan dg size dan manfaat nya yg super banyak bgt

      Delete
  6. Packaging nya besar banget ya, bisa lebih hemat karena bisa dipakai berbulan-bulan pastinya

    ReplyDelete
  7. kak fiza udah pernah coba aplikasi lotion ini pakai CSM? kayak pakai sheet mask gitu. kira-kira rasanya lebih enak daripada aplikasi langsung dengan tangan nggak ya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wahh baru tau akutu.. boleh lah nanti dicoba yaa..

      Delete
  8. Wahhh racun banget huhu aku suka produk2 yang membantu boost kulitku. Apalagi volumenya banyak banget worth it lah harganya segitu😍😍😍

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyap size dan harga nya sangat berbanding luruss hihiy

      Delete
  9. tulisannya lotion, tapi teksturnya cair duh menarik sekali untuk dicoba nih

    ReplyDelete
  10. Lotion satu ini udah pasti cocok sama aku nih. Karna kulitku kusam banget. Auto beli nih kaa😁

    ReplyDelete
  11. duww ini banyak banget yang rekomendasiin😍 packagingnya agak besar yaa tapi dengan harga segitu pasti worthhh

    ReplyDelete

Total Pageviews