(Honest Review) Naruko Rose Series, sebagus apa sih?

by - August 27, 2018

Hi Assalamu'alaikum wrwb beuties, Iam back untuk menebar racun baru hehe. Yes kali ini aku sharing tentang skincare. Brand yang kali ini akan aku kupas tuntas adalah salah satu skincare yang berasal dari negeri Taiwan yang lagi hype banget nih dikalangan beuty enthusiast. Naruko nama skincare nya, sekilas pertama dengar nama ini aku pikir ini salah satu nama anime Jepang yang dulu  hype banget pas aku jaman sekolah dulu yaa dulu hehehe (itu mah Naruto ya haiish, emaknya Quthbi ketauan udah tua yak hahaha) . Okelah kita hempaskan sejenak aktivitas kita sebelum lanjut baca review ini.



Seperti yang sudah aku tulis diatas ya brand asal Taiwan ini sebenarnya sudah lumayan lama, dulu sepanjang sepengetahuan aku kalau mau dapetin produk ini biasanya beli di negeri tetangga seperti di Singapura dll, dan alhamdulillah nya sekarang Naruko sudah mulai dijual di Indonesia jadi kita g perlu jauh-jauh beli skincare ini karena Naruko juga sudah hadir di beberapa marketplace Indonesia, apalagi Naruko sering banget kasih pelanggan tercintanya discount yuhuuu ku makin cinta. Eits ini daritadi pembahasannya diskonan mulu ya, review nya mana? Oke oke lets cekidot lanjutin reviewnya.


Jadi di awal bulan Agustus lalu aku dapet paket dari Naruko.Indonesia yang bekerja sama dengan komunitas Hijabers Beauty BVlogger (HBBV), aku menjadi salah satu orang yang beruntung karena bisa merasakan langsung manfaat dari skincare ini. Aku dapet varian yang Rose Series, series ini direkomendadikan untuk kulit kering. Isi paket nya ada tiga item, yaitu 
1. Rose &  Botanic HA Aqua Cubic Foaming Wash
2. Rose &  Botanic HA Aqua Cubic Night Gelly
3. Rose &  Botanic HA Aqua Cubic Hydrating Mask
Jadi skincare ini punya beberapa varian yang disesuaikan dengan jenis kulit kita masing-masing, karena kulit wajah aku cenderung kering dan memang kering banget jadi aku dikasih varian yang rose series. Warna series ini berwarna pink magenta, jujur aku suka banget sama warna packaging nya karena girly banget. Produk - produk ini telah teruji secara dermathology bebas paraben. Berfungsi untuk :
- Menghidrasi kulit dengan luar biasa yang berfungsi menyediakan dan mengunci kelembaban kulit wajah.
- Membantu menjaga metabolisme kulit wajah.
- Meningkatkan keseimbangan minyak dan kesehatan kulit.
- Membantu memperbaiki kulit dan mencegah penuaan dini.
- Membuat kulit terasa kencang serta mengatasi kulit keriput dan kering.
- Mengecilkan pori dan menjaga tekstur kulit kencang
- Meningkatkan kapasitas pertahanan kulit.


  • Rose & Botanic HA Aqua Cubic Foaming Wash

Packaging nya berbentuk tube berwarna pink magenta dengan tutup flip buka tutup yang berwarna putih susu agak transparan. Dengan tulisan nama Naruko yang berwarna putih dibagian tube nya, tube nya terbuat dari bahan plastik kokoh. Isinya berentuk cream berwarna putih yang ketika dibasahi dan di usap lembut ditangan akan langsung melebur dan tidak berbusa. First imperssion pada saat pertama aku pakai ini enakeun karna aromanya menenangkan dan tidak menyengat di kulit wajah juga ga bikin wajah panas, ga meninggalkan residu diwajah dan efek moist langsung terasa setelah aku cuci muka dengan foam ini. Dan yang paling aku suka pake sebiji jagung pun cukup karena cream foam nya ketika kena air bisa mengcover seluruh permukaan kulit wajah. Size nya juga lumayan besar dengan ukuran 120 ml aku rasa bakalan awet ya. Meski begitu menurutku termasuk mudah dibawa-bawa. Harga foaming wash ini Rp. 150,000,- menurutku lumayan pricey tapi sangat-sangat worth dengan hasil positif yang aku rasakan.

  • Rose & Botanic HA Aqua Cubic Night Gelly


Super duper favorit aku dari produk ini ya night gelly nya. Sebelum aku jelaskan kenapa aku sejatuh cintanya sama night gelly ini aku akan deskripsikan dulu ya packaging nya, night gelly berbentuk tabung melingkar masih dengan nuansa pink magenta dengan double perlindungan untuk penutupnya, packagingnya juga dari bahan plastik kokoh, penutup bagian dalam dan penutup bagian luar yang berwarna putih susu, isi nya sesuai namanya ya bentuknya jelly cream berwarna putih susu, sensasi dingin dan segar langsung terasa saat pengaplikasian ke wajah. Gell nya ga bikin lengket, cepat meresap ke kulit. Nah yang buat  aku sangat cinta ini karena hasil diwajah aku tuh benar-benar meng-hydrasi kulit wajah aku yang super kering ini, bak oase di padang gurun #tsah. Seriusan ini skincare menurut aku bagus banget karena setelah dua minggu aku rutin gunakan night gelly dkk kulit wajah aku jadi moist, kenyal, berasa sehat banget kulit aku. Ini review jujur aku ya beuties karena tiga hari sebelum mulai menggunakan skincare Naruko aku stop skincare aku yang dulu karena pengen banget merasakan hasil yang nyata and i got it. so happy absolutelly.
Buanyak banget manfaatnya, dan jujur aku merasakan efek positifnya. Oiya size besar ini isinya 80gr, isinya banyak dan yang pasti bakalan lebih awet ya karena biasanya kalo cream-cream night produk lain isinya 30-45gr. Untuk harganya Rp. 239.000,- but its worth it karena super menghydrasi kulit wajah yang kering kerontang. Ada trial size berisi 15 gram kalo kalian mau mencoba dulu dan harga nya Rp. 50.000,- bisa cek di shopee beautyessentialgroup (langsung klik ja ya).

  • Rose & Botanic HA Aqua Cubic Hydrating Mask

Nah akutu termasuk yang jarang banget pake sheet mask, karena emang malesan banget gitu ya hahaha, bersihin sisa makeup aja udah rekor banget, berhubung kalo udah sampe rumah bawaannya pengen bobo manja aja gitu efek lelah hayati. Tapi sangking cinta nya aku sama Naruko, aku semangat banget pake hydrating mask nya. Untuk packaging seperti sheet mask pada umumnya yang sekali pakai, nuansa masih pink magenta dengan pembungkus plastik tebal & aman. Isinya 1 buah sheet mask berwarna putih dan pertama aku buka sheet mask nya langsung dong air yang terkandung di sheet mask nya langsung netes-netes. Dan pas dipakai efek dingin, sejuk, basah & adeem langsung berasa di kulit wajah, makesure sebelum kamu pakai mask nya, wajah udah bersih ya dari dosa-dosa bekas makeup hehe. Tunggu 15-20 menit ya, dan di jeda waktu itu kamu bisa sambilan kerjain aktivitas lain yang faedah. Setelah mask nya dilepas, kulit wajah langsung berasa moist dan ga lengket, tunggu sampe benar-benar kering dan setelah itu boleh dilanjut dengan night gelly. Harga hydrating mask ini Rp. 25.000,- . Oya dibawah ini aku lampirkan video tutorial singkat pemakaian night skincare rutin ku bersama Noera.

Repurchased? Of course yes, karena aku cocok pake skincare ini, nyari skincare itu kayak nyari jodoh, kadang yang kita kekeuh mempertahankan belum tentu cocok tapi yang baru datang malah langsung klik, eits jangan baper bacanya, ini bahas skincare kok bukan gebetan hahaha. Setelah dua pekan ini aku fokus pake Naruko jujur makeup aku jadi lebih tahan lama & lebih flawless tapi ga bikin kering atau berminyak, sisa-sisa makeup juga lebih mudah dibersihkan, ga bikin wajah komedoan baik komeda putih maupun hitam, ini sharing aku sesuai dengan apa yang aku rasain, skincare nya enakeun banget dipake. Oiya just Fyi, aku juga udah order day rose hydrator nya lho tapi paketnya belum sampe, nanti insyaAlloh aku update postingannya kalo paketnya udah sampe.

Kamu bisa dapatkan informasi skincare Naruko dengan mengunjungi official instagram nya di Naruko.Indonesia ya beuties. Dan buat kalian yang mau lihat video mini tutorial night skincare routine bisa langsung klik (mini tutorial feeza). Terimakasih yang sudah mampir ke postingan ku semoga berfaedah ya. Wassalam.

You May Also Like

2 comments

Total Pageviews