Review Holika Holika Pure Essence Mask Sheet Varian Mugwort

by - January 17, 2020

Hi dears, perawatan kulit wajah terasa tidak lengkap kalau tidak menggunakan sheet mask atau makser. Skincare rutin yang banyak orang lewati ini padahlan bagus banget untuk booster kelembapan kulit wajah. Nah, kali ini aku lagi gandrung banget sama sheet mask yang tidak mengandung fragrance karena kulit aku agak sensitif dengan kandungan fragrance, aku ketemu dong sama salah satu produk sheet mask terbarunya HOLIKA HOLIKA yaitu Pure Essence Mask Sheet Varian Mugwort. 


Sebelum membahas mengenai sheet mask nya aku mau jelasin tentang Holika Holika ya dears, sering atau pernah kan lihat review produk-produknya Holika Holika? Jadi Holika Holika merupakan brand asal Korea Selatan milik Enprani Co. Ltd dari yang menawarkan produk-produk kecantikan mulai dari perawatan kulit hingga makeup yang 
berkualitas dengan kemasan yang lucu dan harga terjangkau. Produk Holika Holika kini sudah mudah didapatkan di dalam negeri dears baik online maupun offline.



Ohya kembali lagi ya aku bahas Pure Essence Mask Sheet Varian Mugwort, jadi mugwort merupakan salah satu tanaman herbal seperti teh gitu dears yang khasiatnya bagus banget kaya antioksidan jadi bisa banget melindungi kulit dari radikal bebas dan membantu proses produksi kolagen untuk menjadikan kulit terlihat lebih cerah. Dengan tingkat EWG 1-2, Pure Essence Mask Sheet juga aman bagi kulit sensitif dan tidak 
mengandung parfum ataupun bahan-bahan berbahaya sehingga aman digunakan untuk semua usia termasuk anak-anak lho dears.


Pada tahun 2018 di acara Get it Beauty Awards Holika Holika Pure Essence Mask Sheet terpilih menjadi sheet mask terbaik lho. Pure Essence Mask Sheet hadir dalam sebelas varian, yakni Green Tea, Damask Rose, Cucumber, Lemon, Avocado, Shea Butter, Acai Berry, 
Pearl, Strawberry, Rice dan Charcoal. Kali ini Holika Holika secara resmi meluncurkan Pure 
Essence Mask Sheet varian terbaru, yakni Pure Essence Mask Sheet Mugwort.
Masker lembaran dengan kandungan mugwort ini memiliki sifat anti-inflamasi yang mampu mengatasi masalah kulit kering, kemerahan, beruntusan, dan kulit sensitif. Masker Mugwort mengandung 3 tahun Mugwort yang difermentasi untuk menenangkan dan membersihkan wajah dari debu halus akibat polusi udara sehingga wajah lebih cerah.


Aku suka banget sama sheet mask ini karena banyak banget keunggulannya, diantaranya :
  • Bahan masker menggunakan bahan Tencel mengikat lebih banyak essence dibandingkan bahan masker kapas.
  • Tidak mengandung fragrance.
  • EWG 1-2, bahan essence masker menggunakan bahan yang sangat aman dan tidak berbahaya untuk kulit bahkan kulit sensitif.
  • Kemasan masker yang mudah dibuka tanpa merobek packaging nya sehingga mudah mengambil sisa essence yang tersisa di kemasan.

Cara Penggunaannya adalah : Pastikan wajah sudah dibersihkan dari sisa-sisa makeup ya dears, gunakan masker ini setelah menggunakan toner, aplikasikan masker pada wajah 15-20 menit, angkat dan tepuk sisa essence agar menyerap pada kulit.

Setelah aku coba sheet mask ini terasa segar banget, essence nya melimpah, ga ada bau fragrance sama sekali, sheet mask nya juga ga mudah robek. Holika Holika (official launch di Holika Holika Shopee Mall). Pure Essence Mask Sheet Mugwort dijual seharga Rp22,000. Untuk informasi lebih lanjut, silakan kalian kunjungi official web nya di  www.holikaholika.co.id 

You May Also Like

1 comments

  1. mugwort ini bahan yang oke banget lho buat ngeredain iritasi. nanti aku mau coba juga deh :D

    ReplyDelete

Total Pageviews