Rekomendasi Shade Untuk Ombre Lips - Wardah Colorfit Velvet Matte Lip Mousse

by - December 11, 2019

Assalamu'alaikum beauties, apa sih pertimbangan kalian dalam memilih lipscream? Kalau aku biasanya pertama banget yang aku cek adalah ingredients nya, coveragenya, warnanya, teksturnya, dan harganya hehe. Kenapa yang paling utama ingredients? Karena lipcream kan digunakan di bibir yang secara sadar ataupun tidak sadar ketika sedang makan atau minum pasti ada sedikit partikel yang ikut masuk ke dalam tubuh kita. Ohya membahas mengenai lipcream, kali ini aku akan merekomendasikan lipcream yang belakangan ini aku lagi coba dan sekaligus juga akan aku review, lipcream lokal dari Wardah yaitu Wardah Colorfit Velvet Matte Lip Mousse. Yass ini merupakan lipcream terbarunya wardah yang klaimnya memiliki formula velvet powdery texture, long-lasting, easy to set, hasil akhir velvet matte. Oke lets cekidot baca review aku ya.

Aku akan membahas dari segi packaging nya dulu ya gengs. Packaging nya sangat berbeda dari lipcream keluaran wardah sebelum sebelumnya yang menggunakan tube transparan, Wardah Colorfit Velvet Matte Lip Mousse ini tampilannya lebih elegant dengan tubedoff sesuai warna-warna shade nya jadi memudahkan kita untuk memilih shade nya. Netto nya sebanyak 4 gram dengan aplikator yang lembut. 

Wardah Colorfit Velvet Matte Lip Mousse memiliki 8 shade yaitu :


  • 01 Brown Dreamer
  • 02 Joyful Orange
  • 03 Rose Ballerina
  • 04 Pink Sweetheart
  • 05 Artisan Mauve
  • 06 Fuschia Lover
  • 07 Red Pioneer
  • 08 Brown Creator
Warna-warnanya mayoritas nude dan cocok di gunakan daily use untuk single use maupun ombre lips. Dan yang kali ini aku review adalah shade 01 Brown Dramer dan shade 07 Red Pioneer.



Tekstur dari Wardah Colorfit Velvet Matte Lip Mousse Creamy tentunya ,blendable, memiliki formula velvet powdery texture, pigmentasinya oke, long-lasting, easy to set, hasil akhir velvet matte, coverage nya mantul, terasa super ringan di bibir. Memang betul velvet powdery nya berasa banget di bibir, ahhh kucinta dengan formulasinya. Ohya Wardah Colorfit Velvet Matte Lip Mousse ini juga bisa digunakan sebagai eyeshadow dan blush on lho karena tekstur nya yang ringan dan blendable ketika dibaurkan. Warnanya cukup awet meski digunakan untuk makan dan minum jadi tidak perlu sering touch up. 

Aku memilih warna 01 brown dreamer dan 07 red pioneer supaya bisa aku jadikan ombre lips, shade brown dreamer sebagai warna dasar dan red pioneer sebagai warna keduanya. Meski dilayer formulasinya tetap terasa ringan di bibir. Cocok untuk yang memiliki bibir tebal dan cenderung gelap, karena Wardah Colorfit Velvet Matte Lip Mousse ini coverage dan pigmentasinya bagus dan ringan.


Kandungannya non paraben, non alcohol, juga mengandung vitamin E yang mampu melembabkan bibir dan tentunya halal ya dears. Nah, itulah kenapa aku secinta sama produk-produk wardah ya karena tidak mengandung paraben yuhuu. Produk nya juga mudah di dapat baik online maupun offline store dengan harga Rp. 73.000,- per produk. So menurut aku sangat worth to buy and try.

You May Also Like

0 comments

Total Pageviews