Review Duet Maut Skincare - Essence & Serum by Ozora Skincare

by - March 02, 2019



Halo beauties, membahas mengenai perawatan kulit wajah, tentu tidak akan ada habisnya ya karena merawat kulit wajah itu sama hal nya seperti makan lho, tubuh kita perlu asupan makanan agar memiliki tenaga dan energi untuk melakukan berbagai aktivitas. Begitu juga kulit kita khususnya wajah yang sangat memerlukan nutrisi kulit agar kulit tetap sehat dan tidak kusam. Oleh karena itu kita memerlukan skincare atau perawatan kulit.
Menemukan jodoh skincare terkadang memerlukan perjuangan berkali-kali melalui trial and error. Dan ketika sudah mendapatkan skincare yang tepat pasti kita akan berusaha menebarkan kabar baik ini ke orang-orang sekitar kita. Seperti kali ini aku ingin menjelaskan mengenai duet maut skincare yang saat ini sedang aku gunakan dari Ozora Skincare. Ozora skincare merupakan brand lokal yang telah memproduksi perawatan kulit wajah dengan tagline "Pure by Nature" karena menggunakan bahan-bahan alami yang sudah mendapat ijin resmi dari BPOM dan juga Halal Certified. Aku mendapatkan essence dan serum nya dan sudah aku gunakan. Nah, akan aku jelaskan efeknya dan kandunganya ya.

  • Brightening Treatment Essence 

Packaging brightening treatment essence ini terbuat dari kaca bening dengan tutup kaca plastik, menggunakan pump berbahan plastik berlapis silver. Tekstur nya cair dan agak sedikit lengket ketika diaplikasikan namun setelah di baurkan ke seluruh wajah, gampang menyerap dan menjadi tidak lengket, so far so good. Saran dari aku ketika menggunakan essence ini hindari area dekat mata karena bisa menimbulkan sensasi perih di mata. Selama aku menggunakan produk ini, kulit wajah aku tidak mengalami purging, namun hasil akan berbeda di setiap jenis kulit. Essence ini bermanfaat untuk memberi booster nutrisi pada kulit dan membuat kulit tampak menjadi lebih cerah. Aman digunakan untuk ibu hamil dan menyusui. Essence ini tidak menggunakan parfume, no animal testing, non alcohol.


Cara penggunaannya, Usapkan essence di wajah dan di leher setelah wajah di bersihkan, gunakan di pagi dan malam hari. Satu botol essence berisi 35ml dengan harga Rp. 115.000,-

Ingredients : Aqua, Sodium Pca, Methylsilanol Ascorbate, Butylene Glycol, Propylene Glycol, Citric Acid, Tetrasodium Edta, Diazolidinyl Urea, Dmdm Hydantoin
No BPOM : POM NA18181900395

  • Brightens and Restores Luminosity Serum

Packaging dari serum ini terbuat dari botol kaca berwarna hijau. Menggunakan pipet yang menyatu dengan tutup botolnya yang berwarna putih. Tekstur dari serum ini cair, lebih cair dari essence nya. Dengan aroma seperti jeruk nipis yang menyegarkan. Awalnya aku mengira serum ini mengandung parfume namun ternyata aku keliru, karena aroma jeruk nipis yang keluar dari serum ini karena kandungan Vitamin C murni yang bernama Methylsilanol Ascorbate, dan sejauh ini aroma tersebut bagiku tidak lah mengganggu. Seperti dengan essence nya, saranku jangan gunakan di area yang dekat dengan mata karena menimbulkan efek perih di mata. Serum ini selain tidak mengandung pewangi, juga tidak mengandung alkohol, pro-radiant skin, no animal testing. Serum ini juga mampu menstimulasi kolagen sekaligus menjadi antioksidan yang mampu mengurangi kerutan dan membuat cerah kulit. Efek yang aku rasakan setelah menggunakan serum dari Ozora ini, wajah ku menjadi lebih terlihat lembab dan glowing. Produk ini juga aman digunakan ibu hamil dan menyusui. Selama pemakaian, aku tidak merasakan efek purging dan sekali lagi aku jelaskan efeknya mungkin akan berbeda di kulit wajah setiap orang, namun klaim produk ini bisa digunakan untuk semua jenis kulit.
Cara penggunaannya, usapkan pada kulit wajah dan leher yang telah dibersihkan pada pagi dan malam hari, gunakan serum ini setelah memakai essence ya. Serum ini berisi 20ml dengan harga Rp. 125.000,-


Ingredients : Aqua, Sodium Hyaluronate, Methylsilanol Ascorbate, Butylene Glycol, Cyclopentasiloxane, Citric Acid, Tetrasodium Edta, Diazolidinyl Urea, Dmdm Hydantoin, Propylene Glycol, Diazolidinyl Urea, Xanthan Gum, Tetrasodium Edta.
No BPOM : POM NA18181900394.

Dibawah ini aku sematkan foto before dan after wajah aku selama penggunaan duet maut essence dan serum dari Ozora Skincare. Cerah nya kulit aku memang mentok ga bisa seputih teh Lisa Black Pink hehe tapi aku merasakan wajah aku terlihat lebih glowing.


Buat yang penasaran ingin melihat review versi video di youtube channel aku, bisa kamu kunjungi video review aku di bawah ini ya.


Ohya, untuk kalian yang ingin membeli produknya bisa langsung kunjungi website nya di www.ozoraskincare.com dan juga official instagram nya Ozora Skincare. Demikian review aku, semoga bermanfaat ya. Terimakasih untuk Hijabers Beauty Bvlogger dan Ozora Skincare. Wassalam.


You May Also Like

0 comments

Total Pageviews