(Review) - Marjolaine Eau de Parfum - Parfum Lokal Dengan 40 Varian Wangi

by - December 12, 2018



"A woman's perfume tells more about her than her handwriting" mengutip quote dari Christian Dior. Membahas mengenai parfum sama seperti membahas kepribadian diri karena pilihan wangi dari parfum mampu menjelaskan dan mencerminkan karakter seseorang, itu yang pernah aku baca di salah satu artikel, ada benar nya memang karena setiap orang memiliki selera wangi yang berbeda-beda, sama seperti karakter setiap orang.


Aku termasuk pecinta parfum yang wanginya soft dan menenangkan dan tentu tidak terlalu menyengat. Dan beberapa waktu lalu aku mendapat kiriman parfum dari Marjolaine Eau de Parfum. Marjolaine Eau de Parfum adalah brand lokal yang memproduksi parfum dengan 40 varian wangi yang bibit nya di import langsung dari Perancis. 40 varian wangi nya terbagi menjadi tiga kategori, yaitu Fresh Luxury, Soft Elegant dan Strong Classic. Parfume Marjolaine terbuat dari bahan-bahan halal dan wanginya mampu bertahan selama tiga hari di baju dan selama delapan jam di kulit.

Kategori Wangi Marjolaine Eau de Parfum
  • Fresh Luxury


If you love the sound of waterfall or the wind blows, "Fresh Luxury" might be your favorite scents.
Nama-nama parfum marjolaine yang ada dalam kategori Fresh Luxury : Her - Authentic Surgens - Floral Me - Admire - Sweet Blossom - Marvel - Beauty One - You - Atmosphere - Awesome Lady - Refreshing Noon - Cherish - Wondering - Floeweret - Rich Girl - Diamond.
  • Soft Elegant


If you seldom choose floral prints, off white colors or something milky, pick up our "Soft Elegant".
Nama-nama parfum marjolaine yang ada dalam kategori Soft Elegent : She - Elite - Play Plaid - Flirt - Stay - Female - De La Rossa - Musl - The Jewellery - Shimmering.
  • Strong Classic 


If behavior and attitude is your middle name, pick up our " Strong Classic" scent.
Nama-nama parfum marjolaine yang ada dalam kategori Strong Classic : Pavilion - Run - Dark Rose - Mrs. Right - The Duchess - Poison - Marjoe - The Road - Spirit - Pure - Lady Boss- Uptown Girl - Je T'aime.

Dan aku mendapatkan satu botol full size kategori Strong Classic yang Dark Rose, packaging nya warna merah dengan motif bunga-bunga, kesan vintage sangat terlihat dari packaging nya. Wanginya juga enak banget, ku kira ini produk import lho tapi ternyata Marjolaine adalah brand lokal. Oh ya aku juga mendapat tiga sample size parfum dari kategori Strong Classic yang The Duchess, couture dan juga diamond dari kategori Fresh Luxury. Dari keempat wangi parfum itu favorite aku yang the duchess dan dark rose. Kamu wajib coba ya karena kelebihan dari parfum ini banyak banget, diantaranya :
  • Merupakan Eau de Parfum (EDP) yang memiliki konsentrat parfum hingga 30% lebih banyak dari Eau de Toilette (EDT) atau cologne
  • Menggunakan bahan-bahan halal
  • Wanginya tahan lama, bisa 8 jam di kulit dan 3 hari di pakaian
  • Bibit parfum di-import dari Prancis 
  • Memiliki 40 pilihan varian wangi yang menarik
  • Kemasan ukuran 30 ml travel friendly
  • Kemasan unik dengan konsep vintage
Itulah keunggulan Marjolaine Eau de Parfum yang merupakan brand lokal yang tidak kalah bagus kualitasnya dengan brand luar. So, kamu wajib coba ya beauties, size Marjolaine Eau de Parfum 30 ml per botol nya dan sangat travel friendly. Harga per botol Rp. 195.000,-.


Sekian review aku semoga bermanfaat ya. Jangan lupa langsung kunjungi official instagramnya, kamu bisa langsung klik nama brand nya ini  ya Marjolaine Eau de Parfum . Terimakasih semuanya, wassalam.



You May Also Like

0 comments

Total Pageviews