Bodylotion Lokal Yang Halal? Yuk Coba Pureline Hijab Fresh Hand & Body Lotion

by - August 15, 2018

Hi Assalamu'alaikum wrwb beuties, aku kembali lagi menulis review jujur aku tentang salah satu produk lokal Indonesia yang menurutku layak untuk ditulis disini supaya informasi ini tersebar lebih luas. Kali ini yang mau aku review adalah Pureline Hijab Fresh Hand & Body Lotion. Siapa yang sudah pernah mencoba produk ini? atau baru pernah dengar? baik simak terus tulisan ini sampai selesai ya. Jadi bulan lalu pas aku lagi belanja bulanan di salah satu minimarket aku disamperin salah satu mba SPG berhijab yang menawarkan Pureline Hijab Fresh Hand & Body Lotion , sekilas pandang ku pikir ini produk shampo karena kemasannya yang mirip-mirip produk shampo tapi setelah dijelaskan sama mba SPG nya aku baru ngeh ternyata itu adalah hand body, produk ini diproduksi oleh PT.Unilever Indonesia,Tbk.



Produk ini sebenarnya udah rilis dari beberapa tahun lalu tapi jujur aku kayaknya kudet banget karena baru tau hehe. Oke akhirnya aku cobalah beli 1 botol yang size 100ml. Dan setelah seminggu pemakaian jujur aku suka sih karena ga bikin lengket apalagi pas aktivitas diluar ketika wudhu biasanya kalo aku pake handbody rerata bikin lengket parah tapi so far yang ini engga bikin lengket di kulit ku, mungkin karena emang kulit aku yang cenderung kering jadi langsung menyerap ke kulit. Oya pas beberapa hari lalu aku mampir ke minimarket pinggir jalan aku juga liat produk ini ada di display dengan ukuran 200ml, langsung lah aku beli lagi ukuran yang besar, Fyi ternyata produk ini ada 3 size lho ada versi ecer atau sachet isi nya 9ml (travel size), size botol kecil ukuran 100ml dan size botol besar ukuran 200ml.


Packaging nya itu nuansa warna biru muda unyu-unyu pisan si menurutku, dan sekilas pandang emang mirip si sama package shampo hehe. Tapi so far aku suka warna packaging nya itu cewek banget. botol nya terbuat dari plastik dengan tube pembuka dan penutup yang menyatu dengan botolnya. Tutup nya berwarna abu-abu muda, ditengah-tengah botol ada tulisan merk dengan design lingkaran. Variannya pun beragam yang aku lihat ada 4 varian yaitu :

  • White UV Lotion Healty & Bright list nya berwarna hijau muda ditujukan untuk kulit normal yang memiliki kandungan matcha leaf, milk protein, vitamin B3 & E. Dengan whitening pro-nutrient untuk kulit tampak sehat putih merata.
  • White UV Lotion Extra Moisture list nya berwarna pink fanta ditujukan untuk kulit kering yang memiliki kandungan cucumber, almond oil, vitamin B3 & E. Dengan formula moisture lock untuk kulit yang sangat kering dan kusam.
  • White Cool & Fresh Gel list nya berwarna biru muda teksturnya gel lebih cepat meresap ke kulit ini juga ditujukan untuk kulit normal dengan kandungan daun mint dan lemon.
  • White UV Lotion Nourish & Protect dengan kandungan SPF 24 UV protection dengan kandungan buah pome dan madu.
Dari keempat varian tersebut aku udah punya 2 varian yang biasa aku gunakan yaitu varian extra moisture list pink fanta dan varian healty & bright list hijau muda. Keduanya cocok sama aku dan aku juga penasaran mau coba dua varian yang lainnya. Tapi nanti insyaAlloh aku bakal repurchase varian lain. Yang sudah aku jelaskan diatas dua varian ini bentuk nya lotion yang berwarna putih susu tidak terlalu cair tapi juga tidak terlalu padat, sensasi dingin dan adem langsung kita rasakan saat pengaplikasian produk ini dikulit badan kita, gunakan produk ini setelah mandi, setelah wudhu atau bisa juga digunakan disaat diperlukan ya beuties. Yang aku suka dari produk ini selain ga bikin kulit lengket yaitu harumnya ga terlalu menyengat, harumnya menenangkan plus kandungannya juga aman dan halal yeaay jadi kita g perlu worry ya pakenya. Selain itu produk ini juga harganya cukup terjangkau yaitu ukuran 9ml dijual kisaran 2000 - 2500 , ukuran 100ml dijual kisaran harga 5000 - 6500 dan ukuran 200ml dijual dikisaran harga 8000 - 9500.






Repurchased? Yes, of course hehe. karena menurutku selain harganya terjangkau, produk ini cocok untuk kulit wanita Indonesia yang aktif dan energik #tsah. Mungkin ini yang bisa aku bagi ceritanya tentang review jujur aku mengenai produk ini semoga bermanfaat. Ini review dari aku yang memiliki kulit cenderung kering mungkin akan berbeda rasa dan kenyamanan di setiap jenis kulit lain tapi kalau kamu punya kulit tubuh yang normal atau cenderung kering, aku rekomendasikan produk ini untuk kamu coba. Kamu bisa kunjungi official instagram nya tinggal klik Pureline Hijab Fresh Hand & Body Lotion. thank you yang sudah mampir membaca blog ku. wassalam.

You May Also Like

0 comments

Total Pageviews