Dolly Makeup Collaboration with Hijabers Beauty BVlogger

by - July 17, 2018


Heyho assalamualaikum beauties, kali ini aku mau sharing cerita tentang makeup kolaborsi ku dengan teman-teman HBBV. Wah apa tuh HBBV? HBBV adalah komunitas untuk para hijabers beauty bvlogger, kalo beauties mau gabung silahkan cek instagram nya (tinggal klik aja ya) Hijabers Beauty BVlogger. Bulan ini HBBV open makeup collaboration dengan tema "Dolly Makeup Look". Tema makeup nya terinspirasi dari look boneka, admin HBBV membebaskan tampilan look nya asalkan masih tema tentang doll. boleh bertema bratz doll, creepy doll, cute or sweet doll, barbie doll.



Dalam kolaborasi ini HBBV membagi menjadi dua team yaitu team blog dan team vlog, dan aku memilih menjadi team blog. Karena belakangan ini aku lagi suka nulis jadilah aku ambil jadi bagia team blog. Dan kolaborasi kali ini aku ngerasa lebih tertantang karena berbeda dari biasanya. Dikolaborasi sebelumnya kita peserta hanya diwajibkan menyetor foto hasil kolaborasi dan share foto tersebut di instagram tapi sekarang kita diharuskan juga share kegiatan ini menjadi cerita blog dan juga berupa video (vlog). 

Aku buat look terinspirasi dari look nya bratz doll yang identik dengan tampilan mata & bibir yang lebih besar. Ya seperti kita ketahui makeup ala-ala boneka biasanya fokus nya dibagian mata & bibir. Aku pilih tema bratz doll karena jujur aja aku belum pernah membuat look yang antimainstream, rata-rata makeup yang aku buat masih batas biasa aja alias standar, maklum juga selain aku juga masih newbi di dunia dandan hehe aku juga belum punya skill bermakeup yang diluar dari biasanya. Aku memulai dengan melihat berbagai tutorial cara membuat makeup ala bratz doll. Diawal lihat tutorial nya jujur rada sombong sih hahaha karena terlihat mudah tapi pas aku nyoba dengan peralatan makeup yang seadanya (aku belum punya body painting sama sekali) dan pas aku lihat hasilnya sumpah deh aku ngakak karena jauh banget sama espektasi. 


Please jangan bully ya hahaha, aku tau banget hasilnya emang not good ya tapi setidaknya aku mengapresiasi diri sendiri karena akhirnya mau mencoba keluar dari zona nyaman yeyey. Berani mencoba membuat hal baru dengan alat makeup alakadarnya. Baru pertama nyoba dan jujur jadi penasaran pengen nyoba makeup - makeup lain yang lebih menantang (tenang zaa, pelan pasti bisa insyaAlloh ya, semangat) yaa itu sebagai penyemangat buat diri sendiri dan juga buat teman-teman pembaca semoga semangat positifnyanya tersebar yaa. 

Deskripsi Produk
  • Pelembab moisturizer Purbasari
  • Alas bedak foundation Purbasari shade kuning langsat
  • Zoya loose powder shade blossom
  • Eyeshadow Palette Mirabella rainbow eya shadow II
  • Eyebrow L.A Colos browie wowie brow pencil shade medium brown
  • Shading & countouring by BeautyTreats
  • Lipstick color matte Purbasari shade diamond
  • Lipcream color matte shade azalea
  • Eyeshadow L.A Color (shimmery) as highlight (beautyhack)
  • Wardah white eyeliner
  • Kajal shade black
  • Eyeshadow (warna green) sebagai painting dibawah mata 78 shadow blush pallete
Pada saat proses pembuatan look ini awalnya aku sudah siapkan kamera untuk buat video tutorialnya tapi ternyata anak aku keburu bangun dari tidurnya, so akhirnya aku lanjut buat makeup look ini tanpa divideoin sambil ditemenin (baca : digrecokin haha) sama anakku. 

Dan yang sudah aku sampaikan diatas, makeup collaboration ini dibagi menjadi dua team, nah dibawah ini adalah hasil look teman-teman HBBV dari tem blog.





Keren yaa,itu baru dari team blog lho, nah dibawah ini aku lampirin look teman-teman dari team vlog yang juga g kalah kece nyaa.






Oiya, salah satu teman ku yang ikutan collab namanya Maylita dari team vlog, look nya dia kece banget dan kalo beauties mau tau gimana dia buat tutorial nya cuss langsung aja ya klik nama nya Maylita Arifin nanti kamu akan langsung tersambung sama akun dia yang super kece. Itu sharing aku tentang makeup collaboration dengan HBBV pekan lalu. Buat beauties yang mau gabung ke HBBV silahkan langsung klik aja ya ini Hijabers Beauty Bvlogger (HBBV) dan langsung follow & gabung di grup nya ya. Terimakasih ya beuties yang sudah mampir di blog dan baca sharingku, semoga bermanfaat ya. Wassalam

You May Also Like

3 comments

  1. Heyho kakak Feeza keren eyelooknya, huaaa semoga next makeup aku bisa sebagus itu.

    ReplyDelete
  2. Kak follow back blog ku yah .. makasii

    ReplyDelete

Total Pageviews